Berita Banjarmasin

Wakil V Galuh Banjar Kabupaten Balangan 2019 Ini Suka Mengexplore Wisata di Seputaran Banjarbaru

Wakil V Galuh Banjar Kabupaten Balangan 2019 yakni Nadia Munawarah terbilang penggemar travelling yang suka mengexplore wisata di Banua.

Wakil V Galuh Banjar Kabupaten Balangan 2019 Ini Suka Mengexplore Wisata di Seputaran Banjarbaru
ist/Nadia untuk Banjarmasinpost.co.id
Nadia Munawarah, Wakil V Galuh Balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Wakil V Galuh Banjar Kabupaten Balangan 2019 yakni Nadia Munawarah terbilang penggemar travelling yang suka mengexplore wisata di Banua.

Pasalnya Nadia sering mengunjungi tempat-tempat wisata di Kalsel, khususnya lagi di seputaran Banjarbaru yang menjadi tempatnya menimba ilmu.

Nadia sendiri kurang lebih satu tahun terakhir tinggal di Banjarbaru dengan cara kost, karena kuliah di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru.

Dan saat ada kesempatan atau sedang libur, Nadia pun memanfaatkannya untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di seputaran Banjarbaru.

Misalnya saja berupa wisata Tahura Sultan Adam, Bukit Matang Keladan, Danau Seran, bahkan juga Kampung Pelangi.

Baca: Blak-blakan, Artis Ganteng Ini Ngaku Suka Ayu Ting Ting, Siapkah Bersaing dengan Ivan Gunawan?

Baca: Pola Hidup Hotman Paris Dibongkar Pasca Tuduhan Pakai Narkoba oleh Pengacara Rey Utami & Pablo Benua

"Iya, kalau ada waktu libur kuliah kadang travelling sama teman-teman kuliah. Selain untuk mengeksplore wisata disini, juga pengen tau lebih banyak wisata disini," ujar perempuan yang juga kerap disapa Galuh Nadia ini.

Mahasiswa jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan ini pun menerangkan bahwa kegiatan travelling ini memang tidak ada dijadwalkannya secara khusus.

"Kalau jadwal khusus tidak ada, tapi bisa saja dua bulan sekali misalnya. Kemudian ada waktu libur, dan juga ada teman yang mau ikut," terangnya.

Dan setelah mengunjungi beberapa tempat wisata di Banjarbaru dan sekitarnya ini, Nadia pun mengaku mendapatkan banyak hal.

"Tentunya pengalaman bertambah, dimana saya bisa mengunjungi tempat yang belum pernah saya kunjungi. Saya sangat senang karena untuk akses jalan menuju tempat wisata juga sangat mudah, dan banyaknya tempat-tempat wisata baru yang kekinian membuat saya dan teman-teman tidak kehabisan tempat untuk diexplore, dan tentunya yang saya harapkan dari berwisata di Banjarbaru ini adalah saya dapat memahami tentang bagaimana pengelolaan wisata disana dan saya ingin hal itu dapat diterapkan baik masyakarat setempat maupun pemerintah di Kabupaten Balangan untuk kemajuan pariwisata di kabupaten saya," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved