Liga 1 2019

SESAAT LAGI! Link Live Streaming Borneo FC vs Semen Padang di Liga 1 2019, Live Streaming OChannel

SESAAT LAGI! Link Live Streaming Borneo FC vs Semen Padang di Liga 1 2019, Cek Live Streaming OChannel

SESAAT LAGI! Link Live Streaming Borneo FC vs Semen Padang di Liga 1 2019, Live Streaming OChannel
Banjarmasinpost.co.id/Apunk
Live Streaming Borneo FC vs Semen Padang di Liga 1 2019, Live Streaming OChannel 

Sesaat lagi! Live Streaming OChannel Borneo FC vs Semen Padang dapat diakses di O Channel mulai malam ini pukul 18.30 Wib

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siaran langsung OChannel Borneo FC vs Semen Padang di Liga 1 2019 pekan 16 tersaji pada Sabtu (24/8/2019) pertang atau sebentar lagi akan sedang berlangsung.

Live Streaming Borneo FC vs Semen Padang tidak disiarkan langsung Indosiar, karena Indosiar menyiarkan langsung Madura United vs PSIS Semarang.

Namun Borneo FC vs Semen Padang tetapi dapat ditonton melalui o channel mulai pukul 18.30 Wib. Live streaming OChannel Borneo FC vs Semen Padang bisa diakses lewat live streaming vidio.com.

Baca: BERLANGSUNG! Live Streaming Borneo FC vs Semen Padang Liga 1 2019 di OChannel Ini Susunan Pemain

Baca: LIVE INDOSIAR - Live Streaming Bali United vs Arema FC di Liga 1 2019, Cek Cara Nontonnya

Baca: Tak Live TVRI! Link Live Streaming Norwich City vs Chelsea Liga Inggris 2019 di Mola TV Malam Ini

Semen Padang akan mencoba melanjutkan tren positif mereka di dua kemenangan kandangnya dengan bertandang ke Stadion Segiri Samarinda, kandang Pusamania Borneo FC

Menghadapi tuan rumah yang notabene belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya, tidak membuat skuad Semen Padang gentar untuk mampu mencuri poin.

Pelatih Semen Padang, Weliansyah, mengatakan Kabau Sirah sudah siap untuk melwat ke Samarinda.

"Kita datang ke Samarinda dalam kondisi siap secara mental, taktikal dan strategi. Kita menargetkan mampu mencuri poin di sini," ujar Weliansyah dikutip Tribunnews dari halaman resmi Liga Indonesia.

"Kita tahu mereka tim yang kuat, tapi kita percaya dan optimis dengan motivasi kemenangan dalam dua laga kandang kemarin kami bisa mengimbangi tuan rumah, apalagi sepak bola tidak bisa terpaku kepada hasil sebelumnya saja," tambahnya.

Meski baru datang satu hari sebelum laga akibat susahnya mendapatkan tiket pesawat, Weli sapaan akrabnya mengaku hal tersebut tidak terlalu mempengaruhi persiapan timnya.

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved