Kriminalitas Tabalong

BREAKING NEWS : Warga Tulungagung Tewas dengan Tubuh Penuh Luka di Kecamatan Tanta, Tabalong

Warga Desa Laburan Kecamatan Tanta dihebohkan dengan adanya penemuan tubuh lelaki yang ternyata sudah tidak bernyata dan dalam kondisi penuh luka.

BREAKING NEWS : Warga Tulungagung Tewas dengan Tubuh Penuh Luka di Kecamatan Tanta, Tabalong
tribunnews.com
ilustrasi mayat

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Warga Desa Laburan Kecamatan Tanta dihebohkan dengan adanya penemuan tubuh lelaki yang ternyata sudah tidak bernyata dan dalam kondisi penuh luka.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono membenarkan bahwa dutemukan seorang lelaki tak bernyawa dengan penuh luka pada Sabtu (24/08/2019). Anggota kepolisian langsung membawa jasad korban ke RSUD Badaruddin Kasim untuk dilakukan visum

"Hasil visum masih belum kami dapat namun secara kasat mata luka yang parah terdapat luka pada bagian kepala yang cukup lebar, dibagian tubuh juga terdapat luka lainnya," ungkapnya.

Baca: Vanessa Angel Malah Blokir Akun Doddy Sudrajat, Mantan Bibi Ardiansyah Makan Pisang Jadi Sorotan

Baca: Masuk 10 Besar Kontes Nasional Gapura Cinta Negeri, Warga Banjarmasin Ini Akan Bertemu Presiden

AKBP Hardiono menambahkan korban berinisial HP (22) merupakan warga Tulungagung Jawa Timur. Dan berada di Kabupaten Tabalong ikut dengan kakak iparnya yang tinggal di Kelurahan Mabuun.

"Kami telah berusaha mencari anggota keluarga korban dan saat ditemukan anggota keluarga langsung datang ke rumah sakit, setelah selesai visum anggota keluarga membawa pulang korban tadi sore," ungkapnya, Sabtu (24/08/2019).

Dari luka pada tubuh korban diduga merupakan korban perkelahian namun pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan mendalam.

"Kami masih melakukan proses penyelidikan tentang penyebab kematiankorban dengan meminta keterangan dari orang orang terdekat termasuk dari pihak keluarga," ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Reni kurniawat)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved