Mereka Bicara

Yth Dirut PDAM Intan Banjar, Sudah 10 Hari Air Leding Macet di Kompleks BSD, Tolong Distribusinya?

Kepada Yth. Direktur Utama PDAM Intan Banjar. Pak, air di tempat kami Kompleks BSD Gang Usang 1 sudah 10 hari ini tidak mengalir.

Yth Dirut PDAM Intan Banjar, Sudah 10 Hari Air Leding Macet di Kompleks BSD, Tolong Distribusinya?
Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho
Ilustrasi - Abah Arul, warga Kompleks Graha Alam Manarap (GAM), RT10, RW01, Desa Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, menanti tetesan air dari kran air leding PDAM Intan yang tak kunjujg menetes. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kepada Yth. Direktur Utama PDAM Intan Banjar. Pak, air di tempat kami Kompleks BSD Gang Usang 1 sudah 10 hari ini tidak mengalir.

Tolong diperbaiki distribusinya supaya bisa mengalir airnya. Masa ya gak ada solusi yang terbaik supaya bisa mengalir airnya. PDAM Intan Banjar kan banyak tenaga profesionalnya.

Terima kasih atas perhatiannya.
081348699825

TANGGAPAN:
KEPADA pelanggan Kompleks BSD yang kami hormati. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Hal ini dikarenakan suplai air bersih ke booster Tambak Sirang berkurang akibat menurunnya level air baku Sungai Martapura beberapa jam setiap harinya.

Dampaknya pompa intake air baku tidak optimal beroperasional dan berdampak menurunnya tekanan di jaringan distribusi, sehingga wilayah ujung jaringan alirannya mengecil bahkan tak ada sama sekali.

Upaya kami saat ini melakukan pembangunan intake air baku Sei Tabuk untuk mengantisipasi penurunan level air baku sungai di musim kemarau dan pelayanan mobil tangki ke komplek BSD.

Demikian yang dapat kami informasikan, terima kasih.

M UNTUNG HARTANIANSYAH ST, Humas PDAM Intan Banjar
(istimewa)

M UNTUNG HARTANIANSYAH ST
Kasubag Humas PDAM Intan Banjar

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved