Advertorial Bank Kalsel

Gandeng Bank Kalsel, Pemkab Tabalong Launching Simda Pendapatan Online dan E-BPHTB

Selain launching, Pemkab Tabalong juga lakukan penandatanganan MoU dengan Bank Kalsel dalam pengelolaan pajak secara online untuk pendapatan daerah,

Gandeng Bank Kalsel, Pemkab Tabalong Launching Simda Pendapatan Online dan E-BPHTB
bank kalsel
Kegiatan penandatanganan MoU Pemkab Tabalong dengan Bank Kalsel dalam pengelolaan pajak secara online untuk pendapatan daerah, Senin (19/8/2019) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong telah resmi melaunching aplikasi Sistem Informasi Manajemen Daerah (Simda) Pendapatan Online dan Elektronik Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (E-BPHTB).

Selain launching, Pemkab Tabalong juga lakukan penandatanganan MoU dengan Bank Kalsel dalam pengelolaan pajak secara online untuk pendapatan daerah, Senin (19/8/2019) lalu.

"Semoga semakin memudahkan masyarakatnya dalam melakukan pembayaran pajak," ungkap Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.

Ditambahkannya, sehingga dapat meningkatkan penerimaan pendapatan daerah di Tabalong.

Bersama Bank Kalsel, Pemkab Tabalong telah resmi melaunching aplikasi Sistem Informasi Manajemen Daerah (Simda) Pendapatan Online dan Elektronik Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (E-BPHTB).
Bersama Bank Kalsel, Pemkab Tabalong telah resmi melaunching aplikasi Sistem Informasi Manajemen Daerah (Simda) Pendapatan Online dan Elektronik Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (E-BPHTB). (bank kalsel)

Sebagai informasi untuk kabupaten/kota yang telah melaksanakan Simda Penerimaan Online dari 13 kabupaten/kota baru tiga kabupaten yang sudah beroperasi yaitu, Kotabaru, Tanahbumbu dan Tabalong.

Untuk SP2D Online yang sudah beroperasi dari 13 kabupaten/kota ada sembilan yakni, Kotabaru, Tanahbumbu, Tanahlaut, Tabalong, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Balangan, Hulu Sungai Selatan, dan Batola, sedangkan yang belum SP2D online, Tapin, Banjar, Banjarbaru dan Banjarmasin. (aol/*)

Penulis: Mariana
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved