Berita Banjarmasin

Paku Payung Berhamburan di Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin, Pengendara Rame-Rame Memunguti

Beberapa pengendara motor roda dua tampak berhenti di tepi jalan. Mereka bersama-sama memunggut satu-persatu paku payung.

Paku Payung Berhamburan di Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin, Pengendara Rame-Rame Memunguti
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Beberapa pengendara motor roda dua tampak berhenti di tepi jalan. Mereka beramai-ramai memunggut satu-persatu paku payung, thumb tacks atau paku picik yang berhamburan di tengah jalan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Beberapa pengendara motor roda dua tampak berhenti di tepi jalan. Mereka bersama-sama memunggut satu-persatu paku payung, thumb tacks atau paku picik yang berhamburan di tengah jalan.

Warga memunggut paku payung itu bukan untuk dibawa pulang, akan tetapi membersihkan dari jalan. Sehingga tidak berbahaya bagi pengguna jalan yang lain.

Pemandangan itu tampak terlihat di Jalan A Yani km 5,5, tepatnya depan RM Wong Solo, arah Banjarmasin menuju ke luar kota, Kamis (29/8/2019) sore sekitar pukul 17:00 Wita.

Kejadian itu membuat semua kendaraan roda empat yang melintas dari dalam kota, menuju ke luar kota harus jalan perlahan. Belum diketahui mengapa paku payung sampai berhamburan di jalan.

Baca: Kebakaran Lahan Rambah Kebun Sawit Warga Desa Pandahan Tapin Tengah, Satgas Lakukan Upaya Ini

Baca: Puncak HUT SMPN 1 Pelaihari, Wakil Bupati Tanahlaut Kirimkan Doa untuk Guru yang Wafat

Deddi, warga Jalan A Yani km 9 Kertak Hanyar yang ditemui mengatakan, dirinya sengaja singah untuk membersihkan paku payung yang bertebaran di jalan.

Sebab, kalau tidak dibersihkan, maka akan membuat ban sepeda motor yang melintas menjadi bocor.

"Mungkin paku payung ini dibawa orang pakai sepeda motor, dan puluhan kotaknya jatuh ke aspal serta pakunya berhamburan ke jalan dalam jumlah cukup banyak,"jelasnya.

Pantauan di lapangan, sampai benar-benar bersih, warga memunggut satu-persatu paku payung di tengah jalan. (Banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved