Berita Tanahlaut

Breaking News : Dikejar Polisi, Pencuri Sapi Ini Tembak 1 Polisi dan 1 Anak Luka Tembak di Kepala

Satu polisi terluka tembak di pungguh dan seorang bocah perempuan terluka tembak di kepala setelah terlibat baku tembak dengan pencuri sapi

Breaking News : Dikejar Polisi,  Pencuri Sapi Ini Tembak 1 Polisi dan 1 Anak Luka Tembak di Kepala
istimewa
Mobil yang digunakan tersangka pencuri sapi untuk kabur dari kejaran polisi 

Seorang anggota polisi tertembak di punggung dan seorang bocah perempuan koma dengan luka tembak di kepala saat baku tembak terjadi antara polisi dan pencuri sapi

BANJARMASINPOST.CO.ID - Warga Kecamatan Panyipatan heboh usai geger suara baku tembak antara penumpang mobil Avanza silver dengan anggota kepolisian Sabtu (7/9/2019).

Warga bahkan turut mengamankan barang bukti berupa mobil yang terparkir di pasar tungging Desa Batu Tungku Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanahlaut.

"Iya mobilnya kondisinya hancur diparkir di pasar tungging tapi sudah diamankan ke Polsek Panyipatan tadi," ujar salah satu warga, Amin kepada banjarmasinpost.co.id.

Amin mengaku tak tahu persis baku tembak yang terjadi  perampok tersebut merampok apa. Namun, informasi yang tersebar adalah baku tembak antara polisi dan perampok.

Berdasarkan informasi yang tersebar peristiwa ini bermula dari sebuah kasus pencurian sapi pada Minggu (1/9/2019) pukul 21.05 WIB.

Baca: Terlibat Baku Tembak, Begini Kronologis Bandar Sabu Ditembak Mati, Polisi Amankan 400 Gram Sabu

Baca: Insiden Polisi Tembak Kepalanya Sendiri, Penuhi Wasiatnya, Jasad Brigadir Dewa Dimakamkan di Bali

Baca: Live ESPN! Live Streaming Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier, Ngerinya Senjata Andalan Khabib

Baca: ART Via Vallen Pergi ke Dukun Setelah Curi Dalaman Majikan, Pedangdut Kesayangan Rhoma Irama Curhat

Ketika itu, telah terjadi pencurian sapi warga dengan modus operandi tersangka Khairullah memberi makanan sapi yang ada racunnya. Kemudian setelah sapi tumbang, di potong di tempat.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Trans Kalimantan Kilometer 35,5 Desa Tumbang Nusa RT. 04,  tepatnya di bawah Jembatan Layang Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng.

Kemudian diperoleh informasi pelakunya berada di Pelaihari, Kalsel.  Tim Resmob Sat Reskrim Polres Pulang Pisau melakukan pengejaran terhadap pelaku di Kecamatan Pelaihari.

Mereka sebelumnya berkoordinasi dengan Resmob Polda Kalsel kemudian dilanjutkan dengan Resmob Polres Tanah Laut.

Halaman
123
Penulis: Milna Sari
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved