Berita Banjarmasin

Tak Hanya Memainkan Turntable, DJ Renny Sharon Juga Dituntut Memainkan ini

Renny yang banyak bermukim di Jakarta sebelumnya tampil pada Exhibition Road to Carnaval Mitra Suzuki QMal Banjarbaru, Kalsel, 7-9 September 2019.

Tak Hanya Memainkan Turntable, DJ Renny Sharon Juga Dituntut Memainkan ini
istimewa
Renny Sharon 

BANJARMASINPOST CO.ID, BANJARMASIN - Renny Sharon kembali mengentak Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Sebagai disc jockey (DJ) ia akan meracik musik untuk acara otomotif pada akhir pekan ini.

Renny yang banyak bermukim di Jakarta sebelumnya tampil pada Exhibition Road to Carnaval Mitra Suzuki QMal Banjarbaru, Kalsel, 7-9 September 2019.

Kali ini, Sabtu 14 September 2019 giliran acara Mitra Suzuki Palangka Raya yang ia hibur dengan musik yang asyik untuk bergoyang.

Carnaval Mitra Suzuki di Stadion Sanaman Mantikei, Palangkaraya, demikian label acaranya.

Baca: Cara Aurel Hermansyah Hadapi Haters Tuai Pujian, Balasan Putri Sambung Ashanty

Baca: BAB di Pesawat dalam Penerbangan Jauh, Simak 7 Kiat ini, salah Satunya Siap Tisu Basah

Baca: Drama Syahrini dan Reino Barack Saat Tangan Kakak Aisyahrani Tertusuk Serpihan Kayu

Pada event itu Renny menjadi bagian entertainer yang diminta menghibur pengunjung, selain penampil utama yaitu duo The Virgin.

"Senang bisa kembali ke Kalimantan. Pekan lalu tampil di Banjarbaru. Sekarang tampil di Palangkaraya," terang Renny yang sudah tiga bulan baru bisa balik ke banua.

Renny memang sibuk menerima job di Jakarta dan sejumlah kota besar, ia juga beberapa kali diundang main di negeri jiran antara lain Malaysia.

Pada job kali ini, Renny tak hanya didaulat memainkan jemari di atas turntable, tapi juga dituntut memainkan EDM (Electronic Dance Music) yang lagi tren.

"Pengalaman menarik. Tak hanya memainkan turntable (pemutar cakram music) tapi juga EDM (perangkat musik digital)," tukasnya.

Pada event ini kemeriahan acara juga diisi Rolling city, di mana peserta berkesempatan mendapatkan doorprize puluhan juta rupiah.

Juga ada local bazaar food & beverage, zona games, wahana bermain anak, community meet up, modern dance, magician show, reggae music, pengukuhan Suzuki Owner community Kalimantan Tengah.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved