Berita Banjarmasin

Habib Banua dan Aditya Mufti Ariffin Raih Anugerah Pendidikan Indonesia 2019 dari IGI

Anggota DPD RI Habib Abdurahman Bahasyim SE dan Anggota DPR RI Aditya Mufti Ariffin mendapat penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019

Habib Banua dan Aditya Mufti Ariffin Raih Anugerah Pendidikan Indonesia 2019 dari IGI
Dari Habib Abdurahman Bahasyim untuk BPost
PENGHARGAAN - Habib Banua saat terima penghargaan Anugeran Pendidikan Indonesia 2019 yang berikan langsung oleh Ketua Umum IGI Muhammad Ramli Rahim, Jumat (20/9/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua wakil Kalsel di Senayan yakni Anggota DPD RI Habib Abdurahman Bahasyim SE dan Anggota DPR RI Aditya Mufti Ariffin mendapat penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019 dari Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Bertempat di Arena GESS 2019 Planerry Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jumat (20/9), Habib Abdurahman Bahasyim SE merupakan satu-satunya Anggota DPD RI yang mendapat penghargaan dari IGI tersebut.

Bagi Senator Dapil Kalimantan Selatan tersebut, raihan ini sangat membanggakan. Karena diberikan IGI sebagai bentuk apresiasi dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

"Alhamdulillah. Habib Banua jadi satu-satunya Anggota DPD RI yang menerima Anugerah Pendidikan Indonesia 2019 dari Ikatan Guru Indonesia," ucapnya dari rilis yang diterima banjarmasinpost.co.id.

Baca: Best Western Hotel Sajikan Menu Baru Beef Ox-tail & Friends

Baca: Tindak Lanjuti Temuan Kandungan Yodium Garam, BPOM HSU Datangi Pabrik Produksi Garam di HSU

Baca: Bank Kalsel Gelar Gathering Bersama Bendaharawan Gaji Pemko Banjarmasin, Ini Tujuannya

Baca: Saksikan Pemenggalan Kepala Rusdiana oleh Ahmad, Khusnul Trauma Takut Tidur di Rumah

Dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua Umum IGI Muhammad Ramli Rahim tersebut.

"Insya Allah penghargaan ini akan semakin membuat Habib Banua berjuang untuk kesejahteraan guru dan pendidikan Indonesia," ucap Habib Banua. (banjarmasinpost.co.id/rendy nicko)

Penulis: Rendy Nicko
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved