Berita Balangan

Satpol PP dan TNI-Polri Amankan 4 Lelaki dan Penjaga Warung Remang-Remang di Dahai Balangan

Empat lelaki di Kecamatan Dahai, Kabupaten Balangan diamankan Satpol PP Balangan dan TNI Polri Wilayah Balangan, Rabu (25/9/2019) tadi malam.

Satpol PP dan TNI-Polri Amankan 4 Lelaki dan Penjaga Warung Remang-Remang di Dahai Balangan
Satpol PP Balangan untuk banjarmasinpost.co.id
Petugas Satpol PP Balangan beserta TNI dan Polri Wilayah Balangan memeriksa warung remang-remang di wilayah Dahai Utara, Balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Empat lelaki di Kecamatan Dahai, Kabupaten Balangan diamankan Satpol PP Balangan dan TNI Polri Wilayah Balangan, Rabu (25/9/2019) tadi malam.

Keempatnya didapati sedang mengkonsumsi minuman beralkohol di warung remang-remang pada kawasan tersebut.

Mengetahui hal itu, pihak Satpol PP, TNI dan Polri pun lantas mendatangi warung dan ditemukanlah sejumlah barang bukti, yakni beberapa botol minuman mengandung alkohol.

Kepada Banjarmasinpos.co.id, Kamis (26/9/2019), Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Balangan, Faisal Noorhadi menerangkan, warung yang diketahui sebagai lokasi tempat mabuk tersebut sudah di awasi. Terlebih juga ada laporan masyarakat.

Baca: BREAKING NEWS - Kejaksaan Geledah Kantor PDAM Kapuas Terkait Penyimpangan Dana Pernyertaan Modal

Baca: Mulan Jameela Dikabarkan Gugat Cerai Ahmad Dhani Setelah Eks Duet Maia Jadi Anggota DPR RI

Baca: BREAKING NEWS Ambon Diguncang Gempa, Seorang Ibu Meninggal Jatuh dari Motor Saat Selamatkan Diri

Dari pengakuan ke empat lelaki yang ditemukan oleh pihak Satpol PP Balangan, mereka bukanlah warga dari Kabupaten Balangan, melainkan daerah tetangga, yakni Hulu Sungai Utara.

Sementara saat ditanya mengenai KTP, keempat lelaki tersebut tidak bisa menunjukan dokumen identitas diri itu.

Selain para lelaki yang kedapatan mengkonsumsi minuman beralkohol, ada pula satu perempuan yang diketahui merupakan pemilik warung, inisial HR.

HR pun juga tidak bisa menunjukan kartu identitas diri miliknya di warung remang-remang tersebut. Sehingga oleh pihak Satpol PP, perempuan yang memiliki fostur tubuh nampak berisi itu juga dibawa ke Kantor Satpol PP Balangan.

"Keempat tersangka yang mengkonsumsi minuman beralkohol dan pemilik warung kami amankan dan kami bawa ke Kantor Satpol PP Balangan untuk tindak lebih lanjut. Kemudian diserahkan ke Polres Balangan," ucap Faisal.

(banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved