Ekonomi dan Bisnis

Bako Kaget Raih Emas 15 Gram JNE Loyalty Card Race Cabang Kalsel

Berbagai upaya dilakukan JNE untuk mendukung kemajuan bisnis para UKM, khususnya member JNE Loyalty Card (JLC) agar terus mendapatkan benefit.

Bako Kaget Raih Emas 15 Gram JNE Loyalty Card Race Cabang Kalsel
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Branch Manager JNE Kalsel Depi Hariyanto serahkan hadiah logam emas program JNE Loyalty Card Race Cabang Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berbagai upaya dilakukan JNE untuk mendukung kemajuan bisnis para UKM, khususnya member JNE Loyalty Card (JLC) agar terus mendapatkan benefit dari setiap pengirimannya.

Salah satu program yang telah digelar adalah JLC Race Cabang yang diselenggarakan sejak 2019 di beberapa kota yaitu Jakarta, Bandung, Tangerang, Depok, Surabaya, Medan dan Banjarmasin. Dari setiap kota dipilih tiga orang member sebagai pemenang dan berhak mendapat logam mulia emas.

Di Banjarmasin, untuk periode 17 Juli sampai 17 Agustus 2019, juara pertama pemenang JLC Race diraih Ahmad Fitriannor dari Banjarmasin yang mendapat hadiah logam mulia 15 gram. Juara kedua direbut Margo Tommy asal Landasan Ulin Banjarbaru meraih logam mulia 7 gram emas yang diwakili isterinya Yuliana Astuty. Pemenang ketiga oleh Tommy Siswadi dari Barabai mendapat 5 gram emas.

Baca: September Ceria, Perpustakaan Keliling YABN Menyapa Masyarakat Tabalong

Penyerahan pemenang peraih logam mulia emas diberikan Branch Manager JNE Kalsel, Depi Hariyanto disaksikan Kepala Cabang JNE Banjarbaru dan 10 member setia JLC Banua di Eat Boss Banjarmasin, Senin (30/9/2019)

Usai menerima hadiah 15 gram emas, Ahmad Fittriannnor mengira undangan menghadiri acara seremonial JLC Gathering JNE Cabang Utama Banjarmasin hanya mendapat hadiah bingkisan biasa.

"Saya kaget sewaktu diberitahu sebagai pemenang pertama mendapat emas batangan seberat 15 gram. Rencananya emas ini saya simpan saja," kata Bako, panggilan akrabnya.

Warga Jalan Sultan Adam Komplek Polri Malkon Telmon Blok C Banjarmasin ini menambahkan, dirinya menjadi customer sejak 12 tahun lalu.

Bako menambahkan, tiap hari dirinya mengirim pesanan kerajinan seperti lampit, mandau, tasbih dan lain-lain ke Jabodetabek.

Baca: Bolak-balik ke Tapin Chef Adel Ajari Koki Perusahaan di Rantau Masakan Indonesia dan Chinese Food

"Saya mengirim barang melalui JNE sejak tahun 2007, karena paling canggih packingnya, pelayanannya bagus dan tepat waktu. Malah, petugas JNE menjemput barang ke tempat saya," katanya.

Sementara itu, juara ketiga Tommy Siswadi menjadi customer JNE sejak empat tahun lalu.

"Saya menjual antena bikinan sendiri dan menjualnya ke beberapa daerah seluruh Indonesia melalui.JNE," tandasnya.

Branch Manager JNE Kalsel Depi Hariyanto serahkan hadiah logam emas program JNE Loyalty Card Race Cabang Kalsel
Branch Manager JNE Kalsel Depi Hariyanto serahkan hadiah logam emas program JNE Loyalty Card Race Cabang Kalsel (banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar)

Branch Manager JNE Kalsel, Depi Hariyanto mengatakan, untuk kiriman periode 17 Juli sampai 17 Agustus, ada tiga member JLC di Kalsel yang mendapatkan hadiah logam.mulia.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang loyal atau setia menggunakan layanan JNE untuk seller atau penjualan," tandasnya.

Ditambahkan dia, ini sebagai bentuk supaya mereka tetap loyal pengiriman lewat JNE. "Pengundian ini dilakukan kepada 250 member yang aktif, baik yang lama maupun baru," tegasnya.

Depi mengatakan, pihaknya mengharapkan jumlah member JLC terus bertambah. "Saya beritahukan kepada customer baik di Banjarmasin maupun Kalsel pada umumnys yang biasanya mengirim lewat JNE agar bergabung di JLC. Caranya dengan mengklik www.jlc.co.id. (banjarmasin post.co.id/syaifup anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved