Berita Olahraga

Maju Cawaketum PSSI, Hasnuriyadi Mengaku Dapat ini

Selain perebutan Ketua Umum PSSI yang akan dipilih dalam Kongres Pemilihan pada 2 November mendatang, bursa Calon wakil ketua umum PSSI ikut ramai.

Maju Cawaketum PSSI, Hasnuriyadi Mengaku Dapat ini
Instagram
Hasnuryadi Sulaiman 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain perebutan Ketua Umum PSSI yang akan dipilih dalam Kongres Pemilihan pada 2 November mendatang, bursa Calon wakil ketua umum PSSI ikut ramai.

Ada 11 calon wakil induk olahraga terbesar di Tanah Air ini, bahkan salah satunya adalah CEO dan manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

Terkait hal itu, Hasnuryadi mengaku dia menghaturkan permohonan maaf karena hal itu diminta untuk mendaftar sebagai calon wakil ketua umum.

"Tujuan saya kan ingin berbuat yang terbaik untuk sepakbola daerah sebagai insan persepakbolaan nasional dan daerah ingin berkontribusi ingin ikut melakukan yang terbaik," kata putra pendiri Barito Putera H Sulaiman HB ini.

Baca: Cari Atlet ke Porseni Nasional, Poliban Gelar Seleksi, Ini Cabang Olahraga yang Dipertadingkan

Baca: Jumlah Atlet Kalsel Tiap Tahun Makin Minim, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca: Jadwal Live Liga 1 2019 Pekan 23 Jumat (18/10), Ada Persib vs Persebaya, Borneo FC vs Bali United

Hasnur menmbahkan apabila diperlukan dan ternyata memang amanah itu ada, dia akan siap mengembannya.

Disinggung soal lobi, Hasnur mengaku karena dia tidak terlalu berambisi untuk jabatan ini maka dia membiarkan hal itu mengalir saja.

"Saya kan tidak berambisi, saya tidak melakukan lobi-lobi juga. Saya lebih pada niat ingin memberikan yang terbaik untuk sepakbola Tanah Air. Niat baik saya bahwasanya saya juga ingin berbuat ingin berkontribusi mudah-mudahan memang ada amanah Alhamdulillah kalau tidak ya tidak masalah," urai anggota DPR RI yang baru saja dilantik ini.

Soal siapa saja yang sudah memberikan dukungan dalam langkahnya ini, Hasnur mengaku selain pihak keluarga, juga ada sejumlah pemilik klub dan rekannya sesama pencinta sepakbola.

"Sekali lagi saya tidak berambisi apa-apa," ujar dia.

Bahkan kata Hasnur saat di ditawari untuk menjadi direktur PT liga juga menolak dengan baik karena ingin fokus untuk Barito Putera.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved