Selebrita

Angelina Sondakh Ketemu Yuni Shara, Ini Kabar Terbaru Anak Adji Massaid, Keanu, Akrab sama Aaliyah?

Pertemuan Angelina Sondakh dan Yuni Shara juga kabar terbaru anak Angie dengan Adji Massaid, Keanu Massaid, Apakah akrab dengan Aaliyah Massaid?

Angelina Sondakh Ketemu Yuni Shara, Ini Kabar Terbaru Anak Adji Massaid, Keanu, Akrab sama Aaliyah?
kompas.com
Terdakwa kasus dugaan suap kepengurusan anggaran Kemendiknas dan Kemenpora Angelina Sondakh memeluk erat ayahnya Lucky Sondakh usai sidang pembacaan vonis di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (10/1/2013) lalu. Anggota non aktif DPR Fraksi Demokrat tersebut dihukum empat tahun enam bulan penjara dengan denda Rp 250 juta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertemuan Angelina Sondakh dan Yuni Shara juga kabar terbaru anak Angie dengan Adji Massaid, Keanu Massaid, Apakah akrab dengan Aaliyah Massaid?

Dari pernikahan Angelina Sondakh dengan Adjie Massaid, keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Keanu Jabaar Massaid.

Keanu Massaid merupakan anak pertama Angelina Sondakh sementara bagi almarhum Adji Massaid ia adalah anak ketiga setelah Aaliyah dan Zahwa Massaid.

Baca: Riset Video Syur Mirip Nagita Slavina dan Gisell, Profesor Ini Sebut Istri Raffi Ahmad Doppelganger

Baca: Panggilan Mama Pada Syahrini dan Sindiran Ruben Onsu, Tanda Istri Reino Barack Sudah Hamil?

Keanu Massaid tak tinggal bersama Angelina Sondakh lantaran mantan istri Adjie Massaid itu saat ini menjalani proses hukum karena kasus korupsi.

Belum lama ini, kakak kandung Krisdayanti yang juga mantan kekasih Raffi Ahmad, Yuni Shara bertemu dengan Angelina Sondakh dan mengabarkan kondisi terkini wanita itu.

Melansir berita Grid.ID, Sabtu (2/11/2019) mantan istri Adjie Massaid, Angelina Sondakh selama ini menjalani masa hukuman di Rutan Pondok Bambu.

Kebetulan kakak kandung Krisdayanti, Yuni Shara mengisi acara di lokasi itu.

Ya, Tak terasa Angelina Sondakh sudah 7 tahun meringkuk di balik jeruji besi.

Angelina Sondakh meringkuk di penjara setelah terjerat kasus korupsi karena telah menerima suap untuk kepengurusan anggaran di Kementrian Pemuda dan Olahraga, serta Kementrian Pendidikan Nasional.

Atas kasus tersebut, Anglina Sondakh ditahan KPK di Rumah Tahanan Negara Salemba, Kuningan, Jakarta Selatan, sejak 27 April 2012 silam.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved