Otomotif

Resmikan Authorized Dealernya di Kalsel, Benelli Incar Pecinta Sepeda Motor Custom Banua

Berlokasi di Jalan A Yani kilometer 8,7 Kabupaten Banjar, Kalsel, CV Benelli Jaya Motor merupakan Authorized Dealer Benelli Motor pertama di Kalsel

Resmikan Authorized Dealernya di Kalsel, Benelli Incar Pecinta Sepeda Motor Custom Banua
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Pabrikan Sepeda Motor Italia, Benelli buka Authorized Dealer di Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Incar kategori niche market pecinta sepeda motor retro klasik di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan sekitarnya, Benelli Motor resmikan Authorized Dealernya di Kalsel, Sabtu (2/11/2019).

Berlokasi di Jalan A Yani kilometer 8,7 Kabupaten Banjar, Kalsel, CV Benelli Jaya Motor merupakan Authorized Dealer Benelli Motor pertama di Kalsel.

Grand Launching Authorized Dealer Benelli Motor Banjarmasin dilakukan oleh Presiden Direktur PT Benelli Indonesia, Steven Kencana Putra dan Pemilik Benelli Motor Banjarmasin, Ricky Wijaya.

Peresmian berlangsung meriah disaksikan para tamu undangan yang merupakan para pecinta sepeda motor di Kota Banjarmasin dan sekitarnya.

Baca: Tawarkan 100 Wanita Prostitusi Online, Begini Sosok Soni Dewangga Mucikari eks Finalis Pariwisata

Baca: Angelina Sondakh Ketemu Yuni Shara, Ini Kabar Terbaru Anak Adji Massaid, Keanu, Akrab sama Aaliyah?

Baca: Saksikan LIVE STREAMING Kualifikasi Motogp Malaysia 2019 di Sirkuit Sepang Cek Live Streaming Trans7

Baca: Akhirnya 7 Calon Ketua Umum Mundur dari KLB PSSI, 3 Sosok Ini yang Tersisa

Deretan koleksi berbagai model dan tipe sepeda motor Benelli yang merupakan sepeda motor pabrikan Italia ini langsung menarik perhatian para tamu undangan yang langsung mengambil posisi untuk melihat lebih dekat motor-motor Benelli yang dipamerkan.

Dilihat dari model-model yang dipajang, mayoritas sepeda motor Benelli merupakan jenis retro klasik.

Sepeda motor dengan jenis retro klasik memang saat ini menjadi salah satu andalan Benelli. Hal ini dibenarkan Presiden Direktur PT Benelli Indonesia, Steven Kencana.

Dijelaskan Steven, produk-produk Benelli seri Motobi mulai dari entry level Motobi 152, Motobi 200 Evo, Motobi 250 EFI hingga seri Motobi lainnya ber cc lebih besar menyumbang besar terhadap penjualan sepeda motor Benelli di Indonesia.

"Kami memang incar niche market dimana anak-anak muda milenial sekarang suka dengan sepeda motor bergaya klasik yang berbeda dibanding tren industri sepeda motor yang umum saat ini," kata Steven.

Menurut Steven, koleksi sepeda motor jenis retro klasik Benelli menjadi alternatif yang menarik bagi pecinta sepeda motor custom yang saat ini terus naik daun.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved