Berita Banjar

Bikin Resah, Belasan Pelajar Ngamar di Kos Digerebek, Ada yang Berpasangan dan Juga Ditemukan Miras

Belasan remaja berstatus pelajar digerebek warga ketika tengah asyik kumpul di kamar-kamar kos, Minggu (3/11/2019) sekitar pukul 02.30 WITA.

Bikin Resah, Belasan Pelajar Ngamar di Kos Digerebek, Ada yang Berpasangan dan Juga Ditemukan Miras
Istimewa/polsek Martapura Kota
Sejumlah Pelajar diamankan Polsek Martapura kota 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Belasan remaja berstatus pelajar digerebek warga ketika tengah asyik kumpul di kamar-kamar kos, Minggu (3/11/2019) sekitar pukul 02.30 WITA.

Awalnya penggerebakan berlangsung karena masyarakat diresahkan oleh aktivitas di kos yang berada di Desa Sungai Sipai, Jalan veteran, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan itu.

Masyarakat resah karena seringkali didapati laki-laki yang membawa wanita ke kostnya. Awalnya, warga masih bersabar dan hanya memberikan imbauan.

Namun, aktivitas para remaja ini masih berlangsung. Puncak rasa resah masyarakat terjadi pada Minggu dini hari tadi, beberapa orang pemuda setempat mengecek kos itu.

Baca: Sungai Amandit Kabupaten HSS Surut, Penjual Bambu dari Loksado Sering Bermalam di Lanting

Baca: Modus Pemeriksaan Kesehatan Gigi, Kepala SDN di Kapuas Hulu Ini Cabuli 3 Muridnya di Ruang UKS

Baca: LINK INDOSIAR! Live Streaming Madura United vs Persipura Liga 1 2019, Live TV Online Indosiar

Baca: Awalnya Dikira Plastik Biru, Ternyata Sosok di Bibir Kawah Gunung Dempo Adalah 2 Pendaki yang Hilang

Menurut keterangan Indra, warga setempat, saat itu pihaknya mengetuk pintu rumah kost laki-laki, ternyata yang membuka dua orang perempuan.

"Pada saat itu, tepat pukul 02.00, kami tanyai dia mengaku hanya sebentar, namun kami sudah lama melihat dia datang, dan lebih parahnya lagi kami menemukan minuman Alkohol yang baru saja selesai mereka minum," ungkapnya.

Dari kejadian tersebut, Indra mengatakan bahwa pihaknya langsung melaporkan ke Polsek Martapura Kota untuk minta bantuan agar mengamankan para siswa dan siswi sekolah menegah atas tersebut.

Sesampainya anggota Polisi di tempat kejadian, masyarakat yang merasa curiga juga melaporkan beberapa kos lainnya yang tidak jauh dari tempat penggere

Baca: Hasil MotoGP Malaysia 2019 Jadi Milik Maverick Vinales, Rossi dan Marc Marquez di Posisi Ini

bekan pertama.

Dari beberapa pintu kos yang diketuk oleh anggota Polsek Martapura Kota, salah satu pintu muncul sepasang muda-mudi dari dalam kamar kos. Total ada lima perempuan dan tujuh laki-laki yang semuanya masih bawah umur diamankan ke Polsek Martapura Kota.

Halaman
12
Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved