Berita Banjarbaru

Selegram Banjarmasin Sambut Antusias Harbolnas Banyak Diskon Seru Menggiurkan, Catat Tanggalnya

Kabarnya sebanyak 300 peserta yaitu platform belanja online siap untuk memberikan diskon besar-besaran dalam acara tersebut.

Selegram Banjarmasin Sambut Antusias Harbolnas Banyak Diskon Seru Menggiurkan, Catat Tanggalnya
istimewa/Yenni
Selebgram Banjarmasin Yenny Rahman 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Catat nih tanggalnya, walau masih lama bisa dari sekarang persiapan. Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) ke-9 2019 akan digelar 11-12 Desember 2019.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, diskon yang diberikan pun cukup menggiurkan, yaitu sampai 90 persen.

Kabarnya sebanyak 300 peserta yaitu platform belanja online siap untuk memberikan diskon besar-besaran dalam acara tersebut.

Di antaranya siap memeriahkan Harbolnas 2019 adalah MAP Mall, Lazada, Elevania, Bhineka.com, Kawan Lama, Rupa-Rupa, Informa, Zalora, Shopee, dan Bukalapak.

Nah, seorang selebgram Banjarmasin Yenny Rahman, yang juga tentunya sudah tak asing bila urusan berkecimpung dalam bisnis online khususnya kuliner.

Hampir Separuh Transaksi adalah Produk Lokal di Harbolnas 2018, Ini Faktanya

Permintaan Sule Setelah Mantan Istri Lina Nikah Lagi, Ayah Rizky Febian Sebut Hal Ini

Cinta Terlarang Luna Maya ke Sosok Ini, Saat Bareng Ariel NOAH atau Reino Barack, Suami Syahrini?

"Suka karena setiap hari sibuk di rumah makan jadi nya sambil jaga kasir sambil belanja online, jadi tidak perlu pergi toko sana toko sini cukup dengan online aja," ucap Owner rumah makan Nona merawa.

Sebagai pelaku bisnis, Yenny juga peduli dalam urusan geliat online, dia kelola akun Instagram @nona_merawa dan @pentol_taichan_nona.

"Harbolnas ini bagus-bagus saja ya biar penjual online lebih semangat. Apalagi banyak diskon nanti itu," kata pemilik akun Instagram @yeyen_nona ini.

Dikatakannya, kalau tentang diskon pasti pelanggan lebih antusias dengan adanya diskon. "aku suka belanja fashion, Kalau belanja online jangan suka yang mahal, yang standar aja jadi kalau pun ditipu gak sakit hati. Kalau pun yang mahal harus yang ada counter/toko nya tapi dia melayani online. Aku sih dari belanja online sampai sekarang gak pernah dengan namanya ketipu alhamdulillah, smoga jangan deh ya," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved