Siswi SMA Kapuas Tewas Kecelakaan

BREAKING NEWS - Disenggol Truk Tronton, Siswi SMA di Kapuas Tewas, Ucapan Duka Mengalir di Medsos

Sherenna, siswi SMA Negeri 2 Kualakapuas yang mengendarai sepeda motor Honda Beat KH 6130 BQ terlibat kecelakaan dengan Truk Tronton

BREAKING NEWS - Disenggol Truk Tronton, Siswi SMA di Kapuas Tewas, Ucapan Duka Mengalir di Medsos
Polsek Kapuas Hilir
TKP kecelakaan lalulintas di Jalan Trans Kalimantan Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Sherenna, siswi SMA Negeri 2 Kualakapuas yang mengendarai sepeda motor Honda Beat KH 6130 BQ terlibat kecelakaan dengan Truk Tronton yang mengangkut alat berat, Kamis (14/11/2019) pagi.

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) satu arah itu terjadi di Jalan Trans Kalimantan Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Diduga motor yang dikendarai siswi SMA itu tersenggol truk tronton saat mau menyelip kendaraan di depannya itu. Hingga membuatnya jatuh ke aspal dan mengalami luka parah.

Tragis dalam kejadian tersebut, Siswi SMA itu diketahui meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kualakapuas, sebagaimana informasi didapat dari Balakar 545 Kapuas.

BERLANGSUNG Link Indosiar! Live Streaming TV Online Persebaya vs PSM Liga 1 2019 di Vidio.com

Ancam Bunuh Teman Minum, Pelaku Letakan 2 Senjata Tajam di Lutut Korban, Ini yang Terjadi Kemudian

Sebelum Meninggal Dunia, Peramal Ini Ingatkan Raffi Ahmad, Suami Nagita, Dulu Heboh Ramalkan Olga

Sebagai tindaklanjut awal, kejadian lakalantas ini cepat ditindaklanjuti jajaran Polsek Kapuas Hilir.

"Ya, begitu dapat informasi, kami langsung datangi ke TKP untuk penanganan awal dan selanjutnya penanganan diserahkan ke Unit Laka Polres Kapuas," kata Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Darwin Lubis SE MM, dikonfirmasi banjarmasinpost.co.id.

Kapolsek pun menyampaikan kronologi awal kejadian. Dimana dari hasil pemeriksaan dan keterangan sejumlah saksi, kejadian berawal saat truk tronton warna hijau abu-abu B 9547 HX yang dikemudikan Norhadi, warga Kabupaten Banjar, datang dari arah Banjarmasin menuju ke arah Kapuas.

Saat sampai di tikungan Sei Pasah, sepeda motor Honda Beat menyalip dari arah kanan dengan menyalakan lampu reting kanan.

"Namun diduga tronton mengambil jalur terlalu ke tengah sehingga kemungkinan tersenggol dan terjadilah lakalantas tersebut," bebernya.

Ucapan duka atas meninggalnya siswi SMAN 2 Kualakapuas ini pun terus mengalir di media sosial.

Terlihat dari banyaknya komentar menyampaikan turut berduka di postingan facebook Balakar 545 Kapuas perihal informasi kecelakaan itu.

Satu diantaranya ucapan turut berduka disampaikan oleh Kepala SMA Negeri 2 Kualakapuas, Asen.

"Keluarga besar SMAN 2 Kualakapuas turut berdukacita yang dalam atas dipanggilNya siswi kami yang bernama Sherena J.V kelas 11 IPA 2. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, amin," tulisnya.

(Banjarmasinpost.co.id/ady)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved