Jalan Sampit Arah Pangkalanbun Putus

Jalan Sampit-Pangkalanbun Putus, Mobil Nekat Memutar Jalan Kebun, Ketua DPRD Seruyan Berharap Ini

Kerusakan jalan Trans Kalimantan, arah Sampit-Pangkalanbun sekitar km 120 , tepatnya di Desa Asam Baru, Kecamatan Danau Seluluk

Jalan Sampit-Pangkalanbun Putus, Mobil Nekat Memutar Jalan Kebun, Ketua DPRD Seruyan Berharap Ini
Istimewa
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SERUYAN - Kerusakan jalan Trans Kalimantan, arah Sampit-Pangkalanbun sekitar km 120 , tepatnya di Desa Asam Baru , Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, yang ambles, Senin (18/11/2019) dapat perhatian DPRD Seruyan.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, kepada BPost, mengatakan, dia mendapat kabar jalan tersebut ambles dari anggota DPRD Seruyan yang tinggal di lokasi tersebut, setelah kejadian sore, tersebut, saat hujan lebat mengguyur lokasi tersebut.

Niat Luna Maya Menikah Ala Jepang, Mantan Ariel NOAH Salah Tingkah Saat Didesak Soal Pacar

FAKTA Putusnya Jalur Trans Kalimantan Sampit - Pangkalanbun, Dijaga Polisi & Mobil Pilih Balik Kanan

BREAKING NEWS - Jalan Trans Kalimantan Sampit - Pangkalanbun Putus, Ratusan Kendaraan Tertahan

Menurut Eko panggilan akrabnya, lokasi tersebut memang rawan ambles, karena beberapa waktu yang lalu jembatan penghubung di desa tersebut juga runtuh sehingga mengakibatkan gangguan lalulintas kendaraan dari Sampit ke Pangkalanbun dan sebaliknya.

Warga gotong-royong melewatkan sepeda motor, di Jalan ambles Trans Kalimantan arah Sampit- Pangkalanbun, tepatnya di Desa Asam Baru , Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Senin (18/11/2019) sore.
Warga gotong-royong melewatkan sepeda motor, di Jalan ambles Trans Kalimantan arah Sampit- Pangkalanbun, tepatnya di Desa Asam Baru , Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Senin (18/11/2019) sore. (Istimewa)

Dikatakan dia, pihaknya sudah menghubungi Kepada Dinas PUPR Seruyan untuk membantu agar dibuatkan jalan darurat sementara, agar kendaraan bisa melintas, karena kemacetan terjadi setelah jalan ambles di Trans Kalimantan tersebut.

"Setidaknya, bisa dibuatkan jalan darurat sementara dari batang kayu atau besi, sehingga kendaraan bisa melintas. Tapi , untuk lewat jalan lain sebenarnya, bisa, namun lewat jalan kebun sawit, tapi memutar, jarak tembuh sekitar dua jam untuk bisa ketemu jalan trans kalimantan," ujarnya.

(banjarmasinpos.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved