Berita Banjarmasin

Tampil sebagai Pembuka di Panggung Spektakuler Show, Agseisa Perasaannya Begini

Perjuangan salah seorang penyanyi asal Banjarmasin yakni Agseisa Galuh Putri di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2019 masih akan terus

Tampil sebagai Pembuka di Panggung Spektakuler Show, Agseisa Perasaannya Begini
istimewa/agseisa
Agseisa Galuh Putri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perjuangan salah seorang penyanyi asal Banjarmasin yakni Agseisa Galuh Putri di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2019 masih akan terus berlanjut.

Pasalnya Agseisa berhasil memastikan diri lolos ke Top 14 yang berarti lolos ke babak selanjutnya pada kompetisi menyanyi bergengsi di Tanah Air tersebut.

Tiket lolos ke Top 14 dikantongi oleh Agseisa setelah tampil pada panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2019 pada Senin (18/11/2019) malam.

Pada ajang yang disiarkan secara langsung di RCTI tersebut, tercatat ada 15 kontestan yang bersaing untuk bisa lolos ke Top 14.

Agseisa pun kali ini didapuk sebagai peserta pertama yang tampil di panggung Spektakuler Show dengan membawakan lagu Rather Be dari Clean Bandit.

Terpikir Bunuh Diri, Luna Maya Ngaku Takutkan Hal Ini, Terkait Ariel NOAH & Suami Syahrini, Reino?

Niat Sule Lamar Ayu Ting Ting Terbongkar, Mantan Shaheer Sheikh Pilih Pria Ini, Bukan Robby Purba!

Misteri Tanggal Pernikahan Citra Kirana & Rezky Aditya Terbongkar, Eks Agnez Mo Nikah di Hotel Ini?

Dan atas performanya di panggung saat itu, Agseisa pun mendapat pujian dari Bunga Citra Lestari (BCL) yang menjadi salah satu juri saat itu.

"Age kamu keren. Aku di sini sejujurnya bangga sekali dengan kamu ya. Buat aku tadi penampilannya luar biasa. Kita tau kamu bisa poco-poco, tapi tadi adalah sebuah gerakan yang berbeda dan aku rasa untuk bisa menyanyi, kontrol suara dan bisa menari juga seperti tadi itu keren banget dan itu bukan sesuatu yang mudah," ujar BCL.

Agseisa pun mengaku sempat merasa deg-degan saat menjadi kontestan pertama yang tampil di panggung Spektakuler Show saat itu.

"Wah amazing. Gak nyangka banget bisa jadi opening dan ini kayaknya keren banget. Ngerasa keren banget tapi deg-degan juga sih," kata Agseisa saat menjawab pertanyaan dari BCL tentang kesannya tampil sebagai pembuka saat itu.

Sementara itu juri lainnya yakni Ari Lasso lebih memberikan masukan kepada Agseisa agar ke depannya bisa tampil lebih maksimal lagi.

"Masukkan buat kamu agar ke depan lebih bagus. Memang panggung besar dan penonton luar biasa banyak di studio itu kadang bisa menjadi pisau bermata dua buat kita. Bisa jadi penyemangat adrenalin yang luar biasa tapi juga bisa bikin keder. Pesannya jadikan energi yang luar biasa di dalam studio ini menjadi kekuatan buat diri kamu," kata Ari Lasso.

Usai seluruh finalis tampil, pengumuman hasil vote pun disampaikan dan akhirnya Agseisa dinyatakan sebagai salah satu peserta yang lolos ke Top 14.

Sedangkan yang harus angkat koper dari ajang ini atau peserta yang tereliminasi adalah Della.

(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

 

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved