Breaking News:

Selebrita

Pesan Maia Estianty di Hari Ahmad Dhani Bebas, Titip Ini pada Al El Dul untuk Suami Mulan Jameela

Pesan Maia Estianty di hari Ahmad Dhani bebas jadi sorotan. Titip ini pada Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani untuk suami Mulan Jameela.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pesan Maia Estianty di hari Ahmad Dhani bebas jadi sorotan. Titip ini pada Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani untuk suami Mulan Jameela.

Ya, seperti diketahui, suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani bebas dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, pada Senin (30/12/2019).

Nah, Ahmad Dhani yang juga mantan suami Maia Estianty menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman sekitar 11 bulan terkait kasus ujaran kebencian.

Ahmad Dhani yang juga mantan suami Maia Estianty itu langsung dikerumuni oleh para penggemar serta relawan pendukungnya.

Pergoki Betrand Peto Lakukan Ini di Jendela Bus, Jordi Bertindak pada Putra Ruben Onsu & Sarwendah

Ayah Baru Bilqis Disinggung Ayu Ting Ting Saat Ultah Anaknya Setelah Ramai Kabar dengan Didi Riyadi

Teriakan Ashanty Saat Aurel Singgung Ciumannya di Depan Atta Halilintar dan Anang Hermansyah

Ahmad Dhani pun langsung menebar senyum ketika berada di pintu gerbang Lapas Cipinang pada pukul 09.30 WIB.

Ahmad Dhani langsung digenggam tangannya oleh pendukungnya. Tak lupa, anak-anak Ahmad Dhani saat masih bersama Maia Estianty pun ikut menjemput.

Bahkan saking ramainya, anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani sampai jatuh tersungkur di tengah kerumunan masa yang menjemput kebebasan ayahnya.

Bebasnya Ahmad Dhani rupanya direspon oleh sang mantan istri Maia Estianty yang kini sudah menikah dengan Irwan Mussry.

Terkaii kebebasan Ahmad Dhani, Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry rupanya menitipkan salam untuk mantan suami Maia, Ahmad Dhani, yang bebas dari LP Cipinang pada hari ini, Senin (30/12/2019).

Melalui fitur Insta Story-nya, Minggu (29/12/2019) malam, Maia mengunggah sebuah video yang menampilkan putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani, sedang berada di dalam mobil.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved