Berita Jakarta

VIDEO Massa Mengaku Dibayar Rp 100 Ribu Dipotong Rp 40 Ribu untuk Demo Anies Baswedan, Dewi Tanjung?

VIDEO Massa Mengaku Dibayar Rp 100 Ribu Dipotong Rp 40 Ribu untuk Demo Anies Baswedan, Dewi Tanjung Membantah

Lusius Genik
Politikus PDIP Dewi Tanjung berorasi bersama massa Jakarta Bergerak di patung kuda Arjuna Wiwaha Jakarta Pusat, Selasa (14/1/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - VIDEO Massa Mengaku Dibayar Rp 100 Ribu Dipotong Rp 40 Ribu untuk Demo Anies Baswedan, Dewi Tanjung Membantah

Beredar video yang disebut sebagai pengakuan massa dibayar untuk menjadi peserta aksi demo menuntut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lengser.

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, M Taufik menyebut dalam video tersebut pihak yang mengaku sebagai massa demo mengatakan ia dibayar Ro 100 ribu.

Politisi PDIP Dewi Tanjung pun dengan tegas membantah pihaknya membayar massa demi menggelar demo lantaran tak ada dana.

Dewi Tanjung juga balik menyindir kubu yang bertentangan dengannya bahwa mereka kerap melakukan demo dengan massa bayaran.

Pembunuh Berdarah Dingin, Istri Hakim Jamaluddin Sempat Tidur 3 Jam Bersama Suami yang Dibunuhnya

Pejabat Sering Curhat di Lokasi Suci Ini, Ingat, Jangan Remehkan Pahajatan Batu Piring Bisa Celaka

VIRAL di Medsos, Ayah Ini Wara Wiri Bingung Hendak Kuburkan Jenazah Bayinya, Ditolak karena Dhuafa

Dilansir Tribunnews.com, sindiran ini disampaikan Dewi Tanjung dalam telewicara KOMPAS PETANG unggahan YouTube KOMPASTV, Rabu (15/1/2020).

"Jangan hanya bisa memfitnah, karena mungkin dari kubu sebelah ini suka membayar, jadi jangan samakan kami membayar, kami tidak punya dana," tegas Dewi Tanjung.

Muhammad Hamim sebagai pendukung Anies Baswedan pun membela diri dan menjelaskan aksi para pendukung sang gubernur juga bukan massa bayaran.

Aksi pendukung Anies Baswedan memang digelar berbarengan dengan aksi sebagian korban banjir penggugat Anies, yakni Selasa (14/1/2020).

"Jadi yang pertama, massa kemarin itu murni relawan Pak Anies, Mbak Dewi. Jadi enggak ada yang dibayar, kalau kita juga datang ke situ ikhlas sendiri," aku Hamim.

Halaman
1234
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved