Berita Kalteng

DPRD Kalselteng Sepakat Bersama Bangun Infrastruktur Perbatasan

DPRD Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, bersepakat membangun infrastruktur di perbatasan Kalsel dan Kalteng

DPRD Kalselteng Sepakat Bersama Bangun Infrastruktur Perbatasan
(banjarmasinpost.co.id/faturahman)
Anggota DPRD Kalsel dan Kalteng usai rapat di Gedung DPRD Kalteng di Palangkaraya, Jumat (24/1/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, bersepakat membangun infrastruktur di perbatasan Kalsel dan Kalteng untuk kemajuan dua provinsi bertetangga ini.

Dalam kunjungan kerja DPRD Kalsel ke DPRD Kalteng, Jumat (24/1/2020) masalah pembangunan infrastruktur di kawasan perbatasan Kalsel dan Kalteng dibahas oleh komisi terkait bersama pimpinan DPRD masing-masing.

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK yang datang bersama rombongan ke Palangkaraya, merasa senang, karena DPRD Kalteng sepaham dengan DPRD Kasel dalam rangka bersama-sama membangun infrastruktur di perbatasan dua Provinsi bertetangga ini.

"Saya sebagai Ketua DPRD Kalsel sangat senang karena dalam pertemuan hari ini di Palangkaraya, antara DPRD Kalteng dan Kalsel sama-sama punya niat dan tekad yang sama untuk membangun daerah, khususnya di perbatasan," ujarnya.

NEWS VIDEO: Pedagang di Lingkungan Pusat Perbelanjaan Sekumpul Mengeluhkan Kondisi Infrastruktur

BREAKING NEWS: Enam ABG, Dua Masih di Bawah Umur Terjaring Bisnis Prostitusi Online di Banjarbaru

Tabiat Asli Teddy & Lina, Mantan Sule Dibongkar Ketua RW, Ibu Rizky Febian & Putri Delina Ternyata?

Video: Malam Pertama Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Diceritakan, sang Suami Sampai Bilang Begini

Ini penting sebut dia, karena menyangkut masalah kelancaran perekonomian masyarakat kedua provinsi yang berbatasan langsung."Kami sama-sama sepakat untuk bersama-sama menbangun infrastruktur perbatasan tentu sangat baik untuk masa depan dua provinsi ini nantinya," ujarnya.

Termasuk sebut dia, masalah patok batas antara dua provinsi inu yang sudah diusulkan ke pusat dan nantinya akan diputuskan oleh pusat. "Kami dari Kalsel menyerahkan sepenuhnya ke pusat soal itu, dan tidak mempermasalahkannya," ujarnya.

Senanda di ungkapkan, Wakil Ketua DPRD Kalteng, Jimmy Carter, yang menegaskan, hasil pertemuan diantara DPRD Kalsel dan Kalteng disepakati saling mendukung pembangunan infrastruktur di perbatasan Kalsel dan Kalteng agar perekonomian kedua provinsi berjalan dengan baik.

Praktik Prostitusi Online Enam ABG dari Kapuas di Banjarbaru Terungkap Berkat Siharat

80 Ucapan Selamat Imlek 2020 & Kata-kata Mutiara Sambut Tahun Baru China 2571, Gong Xi Fat Chai!

Pemkab Kotim Gelontor Rp 50 Miliar Bangun Jembatan Mentaya

"Ya, kita sepaham untuk pembangunan infrastruktur masalah perbatasan ini, sehingga bagi kami infrastruktur di perbatasan bisa lebih baik lagi seperti jalur darat maupun sungai. Demikian juga soal patok batas wilayah provinsi saat ini sudah ditangani pusat, kami menyerahkan penyelesainnya di pusat," ujar Kader Partai Demokrat Kalteng ini. (banjarmasinpost.co/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved