Liga Inggris

Live Mola TV! Live Streaming Norwich vs Liverpool TV Online Liga Inggris, Tak Siaran Langsung TVRI

Jadwal Pertandingan & Link Live Streaming Mola TV Norwich vs Liverpool di Pekan 26 Liga Inggris dapat diakses Minggu dini hari

Jadwal Pertandingan & Link Live Streaming Mola TV Norwich City vs Liverpool di Pekan 26 Liga Inggris (Premier League) dapat diakses Minggu dini hari

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming Mola TV Norwich vs Liverpool di Liga Inggris Pekan 26 tersaji dini hari ini, namun tidak masuk agenda siaran langsung dan Live Streaming TVRI.

Live Streaming Mola TV menyajikan Siaran Langsung Norwich vs Liverpool di ajang Liga Inggris 2019/2020, Minggu (16/2/2020) pukul 00.30 WIB, seperti yang Banjarmasinpost.co.id kutip dari instagram Mola TV.

Link Live Video Streaming Norwich City vs Liverpool di Liga Inggris malam ini dapat diakses via Mola Polytron Parabola, aplikasi Mola TV di Playstore / Appstore atau Mola Polytron streaming, tidak bisa melalui website TV Online Mola.tv.

LIVE Streaming TV Online Norwich vs Liverpool Liga Inggris di Mola TV, Tak Siaran Langsung TVRI

Carrow Road, kandang Norwich City, bukan tempat yang terbilang angker bagi Liverpool.

Dari delapan kesempatan bertamu ke sana, enam di antaranya The Reds pulang dengan poin penuh. Sementara itu, sisanya satu imbang dan satu kalah.

Kunjungan terakhir Liverpool ke markas Norwich adalah pada musim 2015/16. Ketika itu, The Reds secara dramatis menang dengan skor tipis 5-4, lewat gol Adam Lallana pada menit-menit terakhir pertandingan.

Dengan kekuatan yang dimiliki musim ini, di atas kertas Liverpool jelas kembali diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Apalagi saat ini, Norwich masih terdampar di dasar klasemen sementara.

SESAAT LAGI Link Bein Sports 1! Live Streaming Barcelona vs Getafe, Live TV Online Liga Spanyol

* Link Live Streaming Mola TV

Cara Live Streaming Norwich vs Liverpool di Liga Inggris dapat diakses di Mola TV mulai Minggu (16/2/2020) pukul 00.30 Wib dapat dilihat di tautan ini :

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved