Breaking News:

Sport

VIDEO Johansyah Kembali Pimpin Forki Banjarmasin

Johansyah Muchlis kembali terpilih sebagai ketua Federasi Olahraga Karate do Indonesia (Forki) Kota Banjarmasin periode 2020-2024.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dianggap mampu membawa kemajuan bagi karateka Banjarmasin, Johansyah Muchlis kembali menyambung estafet kepemimpinan sebagai ketua Federasi Olahraga Karate do Indonesia (Forki) Kota Banjarmasin periode 2020-2024.

Johan sapaannya terpilih kembali dalam agenda Musyawarah Kota (Muskot) Forki Banjarmasin yang digelar di Aula Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel Banjarmasin, Sabtu (14/3/2020) siang.

Sebelumnya Johan baru setahun menjabat ketua setelah dipercaya menjadi ketua pengganti sebelumnya yang mundur. Dalam Muskot ini sebanyak enam perguruan hadir yakni Shiro Kai, Aski, Kyokushinkai, Inkai, lemkari, Inkado, Wadokai dan dua perguruan baru sebagai pendamping BKC dan Shotokai.

Johan berjanji akan membawa Forki Banjarmasin kembali berkibar di Banua. Selain itu dia akan lebih memperbanyak lagi latihan bersama bagi perguruan di Banjarmasin.

BERLANGSUNG Link UseeTV! Live Streaming TVRI & BWF Semifinal All England 2020, Ada Marcus/Kevin

Jadi Tim underdog, Djanur Hanya Targetkan Imbang Saat Barito Putera Lawan PSM  

BERLANGSUNG! Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Persija, Link TV Online Vidio.com Liga 1 2020

"Saat ini latihan hanya digelar di Dojo masing-masing perguruan. Depan saya ingin latihan akan ditingkatkan dengan menggelar latihan bersama paling tidak satu bulan sekali," kata dia

Dengan latihan bersama ini mereka akan diketahui kualitas karateka yang sudah berlatih setiap hari hingga bisa mengikuti berbagai kejuaraan.

Tidak hanya itu Johan juga berharap perguruan dan pengurus forki Banjarmasin ikut membantunya dalam menyusun program kerja empat tahun kedepan.

Dalam waktu dekat adalah menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Hulu Sungai Selatan di mana karate kota Banjarmasin menargetkan gelar juara umum di cabang karate.

Partai Derby Mitra Kukar Vs Martapura FC,  Frans Sinatra Hanya Pasang Target Satu Poin

Ketua Forki Kalsel yang juga perwakilan PB Forki Johan Supit mengaku Muskot Forki Banjarmasin ini sangat spesial karena kehadiran perwakilan KONI kota Banjarmasin.

"Sebelum-sebelumnya Forki tidak mendapat perhatian dari Koni namun dengan kehadirannya perwakilan di Banjarmasin ini pertanda baik hubungan dengan semoga akan terus berjalan harmonis sehingga bisa memajukan karateka Banua," tambah dia.

Hadir dalam Muskot ini Ketua KONI Banjarmasin yang diwakili Ketua harian Djumaderi Maserun. Ketua Harian Forki Kalsel Geman Yusuf dan undangan lainnya.(banjarmasinpost.co.id /khairil rahim)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved