Berita Batola

Antisipasi Virus Corona, Warga Urus SIM dan Anggota Polres Botola Diukur Suhu Badan

mengantisipasi covid-19 Polres Batola melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada semua anggota Polres Batola dan anggota polsek termasuk warga

istimewa/humas polres batola
Pengukuran suhu badan warga yang berkunjung ke Polres Batola untuk mengantisipasi menyebanya virus Corona, Senin (16/3/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mengantisipasi penyebaran virus corona, pihak Polres Batola melakukan penyemprotan disinfektan di ruang penjagaan dan pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan surat tanda nomer kendaraan (STNK).

“Iya ruang pelayanan SIM, SKCK dan STNK dilakuka penyemprotan disinfektan,” kata Kapolres Barito Kuala AKBP Bagus Suseno melalui kasubag humas Polres Batola Iptu Abdul Malik, Senin (16/3/2020).

Menurut Malik, di lingkungan Polres Batola juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada semua anggota Polres Batola dan anggota polsek.

Selain itu, warga yang memasuki area Polres Batola disaranakan untk mencuci tangan atau membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer.

Pose Janggal BCL & Noah Saat Ziarahi Makam Ashraf Sinclair, Ekspresi Bunga Citra Lestari Disorot

BREAKING NEWS: Mulai Besok SD, SMP & PAUD di Banjarmasin Diliburkan, Antisipasi Virus Corona

VIDEO Sempat Korselting Listrik, Satu Ruang UNBK di SMKN 3 Banjarbaru Terpaksa Gunakan Genset

PT BIB di Kabupaten Tanahbumbu Sebut Pengiriman Batu Bara Masih Normal

Antisipasi menyebarnya virus Corona juga dilakukan jajaran Polsek Berangas Batola. Kapolsek Berangas, Kabupaten Batola, Ipda H. Misriadie, SH, menjelaskan jajaran Polsek Berangas bersama anggota Koramil, dan masyarakat melakukan bersih – bersih di Masjid Sabilal Mursyidin Sabtu (14/03/2020) lalu.

Menurut Misriadie, kegiatan bersih-bersih ini adalah salah satu ikhtiar untuk mencegah penyebaran Virus Corona sesuai intruksi Kapolres Batola, AKBP Bagus Suseno SIK MH.

Pengukuran suhu badan personel Polres Batola
Pengukuran suhu badan personel Polres Batola (istimewa/humas polres batola)

Tak hanya anggota Polsek Berangas yang turut melaksanakan bersih – bersih, sambung Misriadie , namun juga melibatkan anggota Koramil 1005-07 Alalak, Lurah Berangas Barat dan perangkat desa, Personil BPK 29 dan elemen masyarakat lainnya.

VIDEO SMAN 3 Kandangan Siapkan Teknis Belajar Online, Jika Ada Instruksi Meliburkan Siswa

Update Jumlah Kasus Virus Corona di Dunia Senin (16/3) : Ini 10 Negara dengan Penderita Terbanyak

“Semoga dengan kegiatan ini kita semua khususnya masyarakat Kecamatan Alalak terhindar dari serangan Virus Corona dan penyakit lainnya.” kata Misrie. (banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved