Wabah Virus Corona

15 Cara Mudah Jaga Imun Tubuh dan Terlindung dari Virus Corona serta Covid-19

Inilah 15 Cara Mudah Jaga Imunitas Tubuh dan Terlindung dari Virus Corona atau Covid-19

kolase BPost
Bawang Putih dan Madu ketika dicampurkan memiliki khasiat yang dahsyat untuk kesehatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menjaga imunitas selama pandemi Virus Corona atau Covid-19 sangat penting.

Banyak orang yang berusaha untuk mencegah terjangkit Virus Corona atau Covid-19 terutama dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Setiap hari sistem kekebalan tubuh kita bekerja keras untuk kita yang melawan organisme, bakteri, dan virus yang berbahaya, untuk menjaga kita tetap sehat. Termasuk juga Virus Corona atau Covid-19.

Meskipun kita tidak dapat mengendalikan segala sesuatu di lingkungan kita, ada beberapa strategi sederhana yang bisa kita lakukan.

Ini Obat Ampuh Sembuh dari Virus Corona yang Diungkap Mantan Pasien Covid-19 di Solo, Jawa Tengah

5 Bank dan Leasing yang Beri Kelonggaran Kredit karena Dampak Virus Corona atau Covid-19 versi OJK

3 Skenario Masa Puncak & Akhir Virus Corona Diungkap, Ini Prediksi Ahli dari UI Soal Covid-19

Ini 15 cara mudah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami yang memberikan pertahanan yang kuat terhadap penyakit.

1. Minum air lemon.

Mulailah pagi Anda dengan segelas air lemon untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan membuat tetap terhidrasi. Lemon segar mengandung antioksidan, vitamin C, kalium, dan magnesium. Cukup peras jus satu buah lemon dalam segelas air yang disaring dan minumlah setiap pagi.

2. Batasi asupan gula rafinasi.

Gula halus menghasilkan peradangan dalam tubuh, dan secara drastis menurunkan respons kekebalan alami Anda, memperpanjang penyakit. Hindari semua makanan manis saat sakit untuk meningkatkan penyembuhan.

3. Tidur yang cukup.

Anda pernah mendengar ini sebelumnya, tetapi jangan meremehkan tidur malam yang nyenyak, ini sangat membantu dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Cobalah tidur setidaknya 7 jam per malam.

4. Pilih teh hijau.

Teh hijau memiliki sifat antioksidan, antivirus, antibakteri, dan anti-jamur yang bekerja untuk memperkuat pertahanan kekebalan alami Anda. Targetkan untuk dua gelas 8 ons per hari.

5. Mengonsumsi jahe segar.

Antioksidan kuat yang meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, membersihkan racun tubuh, membersihkan usus besar, dan melawan peradangan dan infeksi.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved