Selebrita

India Lockdown Covid-19, Hrithik Roshan Tinggal Bersama Mantan Istri, Sussanne Khan

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan selama mengisolasi diri mereka di tengah-tengah India Lockdown Covid-19, memutuskan untuk tinggal bersama.

Instagram glamouralertofficial
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - India saat ini sedang menerapkan lockdown demi mencegah persebaran Virus Corona. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah keputusan dari aktor Hrithik Roshan dan mantan istrinya, Sussanne Khan.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan selama mengisolasi diri mereka di tengah-tengah India Lockdown Covid-19, memutuskan untuk tinggal bersama.

Melansir laman hindustantimes.com, Kamis (2/4/2020) Sussanne untuk sementara pindah ke kediaman Hrithik Roshan di Juhu minggu lalu.

Keputusan Sussane itu diambil demi anak-anak mereka Hrehaan dan Hridaan yang selama ini tinggal dengan wanita itu.

Kota Mekkah dan Madinah Ditutup! Arab Saudi Umumkan Korban Virus Corona Bertambah, Haji Ditunda?

India Lockdown Covid-19, Rumah Shah Rukh Khan & Amitabh Bachchan Akhirnya Dijauhi Fans

Aurel Hermansyah & Atta Halilintar Terpaksa Berpisah, Putri Krisdayanti Juga Isolasi Virus Corona

Rasa Iri Syahnaz pada Nisya yang Diperlakukan Raffi Ahmad & Nagita Slavina Begini Diungkap

Hrithik telah memberi tahu tentang Sussanne yang pindah bersamanya di kediamannya dengan caption yang menyentuh hati di Instagram.

Dia telah menulis:

“Tidak dapat saya bayangkan, sebagai orangtua, untuk berpikir harus dipisahkan dari anak-anak saya pada saat negara memutuskan untuk lockdown. Sungguh menghangatkan hati melihat dunia bersatu sebagai satu dalam masa ketidakpastian yang mendalam dan kemungkinan social distancing selama berbulan-bulan, juga kemungkinan lockdown yang tidak pasti.

Dia lebih lanjut menulis, “Sementara dunia berbicara tentang kemanusiaan yang datang bersama, saya pikir itu mewakili lebih dari sekedar ide terutama untuk orang tua yang berbagi hak asuh dengan anak-anak mereka. Bagaimana menjaga anak-anak mereka dekat dengan mereka tanpa melanggar hak orang lain yang juga memiliki hak yang sama untuk bersama anak-anaknya. ”

Berterima kasih kepada Sussanne karena telah mengambil langkah ini, ia juga menuliskan, “Ini adalah gambar Sussanne (mantan istri saya) yang baik hati, yang dengan sukarela mengajukan diri untuk sementara waktu pindah dari rumahnya sehingga anak-anak kami tidak terputus tanpa batas dari salah satu dari kami. Terima kasih Sussanne karena sangat mendukung dan pengertian dalam perjalanan pengasuhan bersama kami. Anak-anak kita akan menceritakan kisah yang kita buat untuk mereka. ”

Mengetahui keputusan anak dan mantan menantunya, ayah Hrithik Roshan, Rakesh Roshan turut bereaksi.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved