Wabah Virus Corona

Sentilan Rocky Gerung pada dr Tirta yang Jadi Influencer Saat Wabah Covid-19, Nama Jokowi Terbawa

Perjuangan dr Tirta melakukan aksi perangi Virus Corona mendapat respons dari pengamat Rocky Gerung.

Instagram @dr.tirta
dr Tirta yang dikenal sebagai iunfluencer saat wabah Covid-19. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Beberapa hari terakhir, sosok dr Tirta Mandira Hudhi atau Dokter Tirta jadi pembicaraan. Ini terkait perlawanannya melawan wabah Virus Corona atau Covid-19.

Apalagi, Dokter Tirta tak segan memberikan kritik dan sentilan juga dukungan mulai Atta Halilintar, Ria Ricis, Anies Baswedan hingga Presiden Jokowi.

Perjuangan dr Tirta melakukan aksi perangi Virus Corona mendapat respons dari pengamat Rocky Gerung.

Rocky Gerung mengaku kasihan dengan influencer dr Tirta atau dr Tirta Mandira Hudhi yang saat ini sedang berjuang melawan Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia melalui penggalangan dana bantuan untuk tim medis.

Penyesalan dr Tirta yang Sempat Jadi PDP Covid-19, Singgung Soal Pertanda dari Allah

Prihatin Rocky Gerung ke dr Tirta muncul setelah Hersubeno Arief bertanya kepada Bintang ILC TV One tersebut karena Rocky sempat menyinggung inluencer di sekitar Presiden Jokowi.

"Mumpung Anda bicara tentang influencer, sekarang ada influencer yang seorang dokter yang lagi ramai banget. Dia maki-maki Presiden Jokowi. Padahal kalo gak salah jejak digitalnya seorang yang sangat mendukung Pak Jokowi loh," tanya Hersubeno Arief..

Bahkan menurut Hersubeno Arief saat tampil di ILC TV One dokter yang bersangkutan masih kelihatan masih mendukung Presiden Jokowi.

"Saya kasihan juga akhirnya dia sakit gitu. Dan sedihlah konyolnya sendiri. Karena kalau dia dokter, jangan ikut relawan untuk bagi-bagi masker," tegas Rocky Gerung.

Tapi menurut Rocky Gerung karena yang bersangkutan adalah seorang dokter merangkap influencer, maka orang tidak bisa bedain lagi, ini lagi apa.

"Jadi akhirnya orang mengganggap ya udahlah kalau profesi dokter siapkan kemampuan datang pada pasien. Nah sekarang jadi kacau. Padahal mungkin dia punya maksud baik," kata Rocky Gerung.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved