Berita Banjarmasin

Tangkap Warga Alalak Tengah Banjarmasin, Polisi Sita Hampir 1 Ons Sabu

M Junain yang kerap disapa Embo (33)dibekuk petugas Ditnarkoba Polda Kalsel. Petugas sita hampir 1 ons sabu

istimewa/ditnarkoba polda kalsel
Barang bukti berupa sabu hampir 1 ons yang diamankan dari tersangka M Junain alias Embo (33). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - M Junain yang kerap disapa Embo (33) yang tinggal di Jalan Alalak Tengah Rt/Rw : 008/009 Kelurahan Alalak Tengah Kecamatan Banjarmasin Utara hanya bisa pasrah digelandang petugas ke Mako Ditnarkoba Polda Kalsel, Senin (30/3) malam.

Tak banyak kata keluar dari mulut lelaki yang bekerja sebagai buruh ini. Pasalny dari penangkapan dirinya petugas Subdit 1 Ditnarkoba menemukan barang bukti sabu sekitar hampir 100 gram atau 1 ons.

Keterangan dihimpun penangkapan Embo ini berdasarkan info masyarakat dan dilanjutkan dengan penyidikan oleh petugas bahwa ia diduga rerlibat peredaran narkoba. Dalam lidik itu petugas bergerak pada Senin (30/3( sekitar pukul 16;30 Wita di lokasi di Pondok Pasar Enjot Jalan Alalak Tengah Rt/Rw : 008/002 Kelurahan Alalak Tengah Kecamatan Banjarmasin Utara.

Disini petugas berhasil menyita 1 paket sabu namun Embo berhasil melarikan diri. Petugas pun melakukan pencarian hingga sekitar pukul 19:00 Wita ada info masuk pelaku berada di tepi Jalan Yos Sudarso Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Banjarmasin Barat.

Bawa Sabu dan Ekstasi, Pria Banjarmasin Diciduk di Pelabuhan Speedboat Kotabaru

Dua Tersangka Pengedar Sabu Diamankan Satnarkoba Polres Hulu Sungai Tengah

Polda Kalsel Sita Uang Rp 1 Miliar, Bekuk Dua Tersangka dan Amankan Sabu 7 Kilogram

Tak membuang waktu petugas bergerak dan berhasil menangkapnya . Oleh petugas ia digeledah dan saat itu kembali ditemukan enam paket besar sabu di kantong celananya. Adanya barang bukti ini membuat ia pun digelandang ke Ditnarkoba.

Direktrur Narkoba Kombes Iwan melalui Kasubdit 1 AKBP Matsari HS yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba tersebut.
Ada pun barang bukti yang mereka temukan di lokasi pertama yakni 1 (satu) paket shabu dengan berat kotor 4,62 gram atau bersih 4,37 gram, 1 (satu) buah timbangan digital dan 1 (satu) buah Tas warna coklat serta dua buah HP.

Kemudian di TKP kedua atau penangkapan pelaku petugas temukan antara lain 6 (enam) paket sabu dengan berat kotor 92,86 gram atau bersih 90,48 gram), 1 (satu) lembar plastik transparan, 1 (satu) lembar celana pendek warna abu-abu.

" Jumlah sabu yang petugas sita sebanyak tujuh paker dengan berat dengan berat kotor 97,48 gram atau bersih 94,85 gram," papar Matsari mengungkapkan. (banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved