Breaking News:

Techno

Ini Cara Mudah Dapat Paket Internet Murah Telkomsel dan Kuota Gratis Axis, Indosat dan XL

Ini panduan dapat Paket Internet Murah 50 GB dari Telkomsel dan Kuota Gratis serta Paket Internet Gratis dari Indosat dan XL Axiata dan Axis.

Editor: Rendy Nicko
tribunbogor
Telkomsel 

Editor: Rendy Nicko
BANJARMASINPOST.CO.ID - Begini panduan dapat Promo Paket Internet Murah sebesar 50 GB diberikan provider Telkomsel yang berakhir hari ini, Selasa (14/4/2020). Sebelumnya, provider XL Axiata - Axis dan Indosat sudah memberikan Kuota Gratis dan Paket Internet Gratis yang bisa dinikmati selama pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Promo Paket Internet Murah dari Telkomsel ini berlangsung selama 2 hari. Anda dapat menikmati sampai 50 GB. Beda dengan Kuota Gratis atau Paket Internet Gratis dari Indosat dan XL Axiata - Axis yang berlangsung selama pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Telkomsel menyediakan promo #SurpriseDeal. Provider pesaing Indosat dan XL Axiata - Axis itu menawarkan Paket Internet Murah yakni 10 GB dengan harga Rp 22.000 dan bisa berulang sampai 5 kali  hingga totalnya 50 GB. Teknisnya pun berbeda dengan Kuota Gratis atau Paket Internet Gratis dari Indosat dan XL Axiata - Axis yang berlangsung selama pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Cara Mudah Dapat Kuota Listrik Gratis PLN 3 Bulan, Kirim ID ke www.pln.go.id dan Whatsapp

Cara Sukses Dapat Paket Internet Murah Indosat 28 GB dan Kuota Gratis Telkomsel, XL, Axis

Cara Alternatif Daftar Kartu Prakerja, Login prakerja.kemnaker.go.id dan Pastikan Syarat Ini

Paket Internet Murah #SurpriseDeal dari Telkomsel ini dapat dibeli mulai 12 April pukul 00.00 WIB sampai 14 April 2020 pukul 23.59 WIB. Namun, kuota ini hanya bisa digunakan maksimal tiga hari sejak tanggal pembelian.

Jadi pengguna yang mengaktifkan tanggal 12 April bisa memakai kuota sampai 14 April, sedangkan yang membeli pada 14 April bisa menggunakan paket hinggal 16 April 2020.

Selain itu, paket ini dapat dibeli hingga lima kali untuk setiap penggunanya selama periode 12-14 April 2020. Sehingga tiap pelanggan bisa mendapatkan kuota total sebanyak 50 GB.

Mekanisme paket #SurpriseDeal

  • Semua pelanggan Simpati, Kartu AS, Loop, dan pascabayar (Kartu Halo, kecuali pelanggan corporate-paid) dapat membeli paket yang dapat digunakan di jaringan 2G, 3G, dan 4G Telkomsel ini.
  • Pengguna bisa mengaktifkannya di aplikasi MyTelkomsel, aplikasi LinkAja, Virtual Assistant, Loop.co.id, atau aplikasi Loop. Khusus pelanggan Kartu Halo, aktivasi hanya bisa dilakukan di aplikasi MyTelkomsel.
  • Apabila sudah membeli paket, pastikan dulu sudah mendapat pesan notifikasi bahwa paket telah diaktifkan. Untuk mengecek kuota data, bisa dilihat di aplikasi MyTelkomsel atau USSD *888#.
  • Namun, kuota data dari paket #SurpriseDeal tidak terakumulasi dengan kuota data yang lain.
  • Apabila pengguna masih memiliki sisa kuota internet aktif dan kemudian mengaktifkan paket promo #SurpriseDeal, akan ada dua paket data yang aktif secara bersamaan.
  • Paket Surprise Deal ini bisa dijadikan hadiah untuk nomor prabayar lain. Melalui aplikasi MyTelkomsel, pemberian hadiah dilakukan lewat menu Gift, kemudian masukkan nomor penerima, dan pilih paket internet Suprise Deal.

Promo #SurpriseDeal biasanya datang secara tiba-tiba. Penawaran paket internet kali ini hadir saat pengguna membutuhkan kuota internet besar untuk kerja dan belajar dari rumah untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Kuota Gratis dari Telkomsel, XL Axiata dan Indosat Ooredoo (Kolase Telkomsel/XL Axiata/Indosat)
Paket Internet Gratis dari Telkomsel, Indosat dan XL

Saat pandemi Virus Corona atau Covid-19, provider seluler provider XL Axiata dan Axis, Indosat dan Telkomsel di Indonesia memberikan sejumlah Kuota Gratis atau Paket Internet Gratis.

Operator seluler Telkomsel, XL Axiata - Axis dan Indosat memang menyediakan paket internet gratis atau Kuota Gratis dalam sejumlah paket yang ditawarkan selama pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved