Berita Banjarmasin

PDAM Bandarmasih Lakukan Perbaikan Pipa, Berikut Wilayah Pelanggan yang Terdampak Gangguan Air

PDAM Bandarmasih umumkan rencana pekerjaan perbaikan pipa transfer di Jalan A Yani kilometer 1,5 Banjarmasin, Minggu (31/5/2020).

istimewa
Humas PDAM Bandarmasih, M Nur Wakhid 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PDAM Bandarmasih mengumumkan rencana pekerjaan perbaikan pipa transfer yang berlokasi di Jalan A Yani kilometer 1,5 Banjarmasin, Minggu (31/5/2020).

Melalui Humasnya, M Nur Wakhid, disampaikan pekerjaan perbaikan pipa transfer tersebut akan mulai dilaksanakan pukul 20.00 WITA, Senin (1/6/2020).

Pekerjaan perbaikan pipa transfer berdiamater 400 milimeter tersebut direncanakan berlangsung selama 9 jam hingga pukul 04.00 WITA, Selasa (2/6/2020).

Dijelaskan Wakhid, selama pekerjaan perbaikan tersebut dilaksanakan, maka distribusi air dari PDAM Bandarmasih kepada sebagian pelanggan yang melalui jalur pipa tersebut akan sementara terhenti.

"Beberapa lokasi yang akan terdampak diantaranya yaitu pelanggan di wilayah simpang tiga jembatan sebelah kiri menuju rumah Sakit Ansyari Saleh, Jalan Pangeran, HKSN, AMD, Perdagangan, Alalak Utara, Alalak Selatan, Alalak Tengah, Komplek Pemprov, Komplek Sudi Rapi, Komplek Kejaksaan, Kayu Tangi II, Simpang Gusti,Wina Karya, Karya Sabumi dan Jalan Meranti," kata Wakhid.

Kalsel Jangan Terburu Terapkan New Normal, Anggota Komisi II DPRD Kalsel Khawatirkan Kondisi Ini

Harga Bawang Merah Melonjak, Harga Bawang Putih Malah Turun dari HET, Ini Ternyata Sebabnya

Soal Nelayan Kotabaru Ditemukan Tidak Bernyawa, Ini Penjelasan Kasat Polair

PSBB di Banjarmasin Tidak Dilanjutkan, Tanggap Darurat Pasca PSBB Diberlakukan

Menurut Wakhid, distribusi air dari PDAM Bandarmasih kepada pelanggan akan kembali normal secara bertahap setelah pekerjaan perbaikan tuntas.

Karena itu, selain dengan menyiapkan tampungan air bersih masing-masing, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan mobil tanki PDAM Bandarmasih yang dapat dipesan dengan menghubungi call center 0511-3252541 jika membutuhkan suplai air sementara dilakukan perbaikan.

"Kami mohon doa supaya pekerjaan bisa diselesaikan sesuai jadwal. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya," kata Wakhid.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved