Techno

Sony Playstation 5 Segera Rilis, Dimulai dari Game Ps5, Simak juga Tampilan dan Spesifikasinya

Game Playstation 5 atau PS5 akan ditunjukkan dalam acara Sony pada 5 Juni mendatang.

Twitter @PlaystationAsia
Tampilan Playstation 5 yang segera dirilis tahun 2020 ini 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Game Playstation 5 atau PS5 akan ditunjukkan dalam acara Sony pada 5 Juni mendatang.

Dilansir dari unggahan twitter @PlaystationAsia, Sony PlayStation berencana untuk menggelar sebuah acara.

"Bergabung bersama kami pada Jumat, 5 Juni pada pukul 4 pagi (GMT+8) untuk melihat masa depan bermain game di PS5," tulis akun @playsationAsia pada 29 May 2020.

Jika menyesuaikan dengan waktu Indonesia bagian barat (WIB), acara bertajuk "PS5: The Future of Gaming" ini bakal dimulai pada pukul 03:00 WIB dini hari.

Sejarah Game Legendaris Pac-Man yang Sudah berusia 40 Tahun, Semula Didesain untuk Wanita

Jadwal Rilis 5 Game Terbaru di Bulan Juni 2020, Ada Game Spongebob Squarepants

Lantas, apa yang bakal diumumkan Sony pada tanggal tersebut? Berdasarkan informasi yang tercantum dalam blog resmi, Sony hanya akan mengumumkan sejumlah game yang nantinya bisa dimainkan oleh pengguna pada saat PS5 pertama kali meluncur.

Artinya, konsol game PS5 kemungkinan tak bakal menunjukkan batang hidungnya di gelaran tersebut. "Kami telah mengumbar spesifikasi teknis PS5 dan controller 'DualSense'.

Namun, apa arti peluncuran tanpa game?," ujar President & CEO Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan, sebagaimana dikutip dari PlayStation.com melalui KompasTekno, Sabtu (30/5/2020).

"Itulah mengapa saya senang untuk membagikan penampakan awal dari game yang bisa Anda mainkan setelah PS5 meluncur momen liburan ini," imbuh Jim.

Jim tak membeberkan game apa saja yang bakal ia pamerkan pada 5 Juni nanti. Namun, ia sesumbar sejumlah game tersebut dirancang oleh beberapa studio kenamaan yang dikenal oleh para penggemar, baik skala kecil maupun besar.

Terlepas dari itu, acara yang rencananya bakal digelar selama lebih dari satu jam ini nantinya bisa ditonton secara online alias live streaming via kanal resmi PlayStation di Twitch atau Youtube.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved