Selebrita

Kabar Putri Ustadz Jefri Al Bukhori - Umi Pipik, 'Jodohkan' Adiba Khanza Dan Syakir Daulay

Adiba Khanza putri almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori dan Umi Pipik dikabarkan dekat dengan Syakir Daulay.

Kolase TribunStyle (instagram @syakirdaulay @adiba.knza)
Syakir Daulay dan Adiba 

Editor: Nia Kurniawan
BANJARMASINPOST.CO.ID - Kabar terkini putri almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori dan Umi Pipik, Adiba Khanza saat ini cukup mendapat sorotan. Pasalnya gadis 19 tahun itu 'dijodohkan' dengan artis Syakir Daulay.

Ya, Adiba Khanza yang dulu masih berusia belia ketika ditinggal Ustadz Jefri Al Bukhori untuk selama-lamanya pada 2013 silam itu kini telah beranjak dewasa.

Putri kedua Umi Pipik itu sekarang mulai dijodoh-jodohkan dengan Syakir Daulay lantaran kedekatan mereka.

Dilansir dari Tribunnews.com, Rabu (3/6/2020) Syakir Daulay dikabarkan dekat dengan Adiba Khanza setelah mereka terlibat dalam project lagu 'Bidadari Surga' belum lama ini.

Kabar Bahagia Asmirandah Pamer Foto Bayi Donnie Sibarani, Sebut Jonas Rivanno Tak Sabar

Kondisi Mental Dwi Sasono Terungkap Belum Dijenguk Widi Mulia, Baru Sosok Ini Yang Jenguk

Pernikahan Mewah Jessica Iskandar dan Richard Kyle Gegara Pandemi Corona Tunda Resepsi

Karena project tersebut, tak hanya dikabarkan dekat, tapi Syakir dan Adiba dijodohkan penggemar mereka karena dianggap memiliki chemistry yang cocok.

Syakir Daulay pun akhirnya angkat bicara.

Ia tak menampik bahwa penggemarnya menginginkan ia menjadi kekasih putri dari mendiang Ustadz Jefri al Buchori dan Umi Pipik itu.

"Mungkin belakangan ini lagi rame ya saya dengan Adiba tapi kita sampaikan kepada semuanya, memang kita temen deket dan kita udah lama juga deket sebagai temen," kata Syakir Daulay ketika ditemui bersama Adiba, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).

Syakir menambahkan munculnya keinginan penggemar menjodohkannya dengan Adiba, karena penggemarnya terbawa perasaan akan cemistry antara Adiba dengan pria kelahiran Bireuen, Aceh, 10 Januari 2002 itu.

"Tapi ya kita sih jalanin aja kita emang lagi ada projek juga dan kita juga teman jadi kenal. Makanya kemistrinya nggak terlalu susah," ucapnya.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Nia Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved