Berita Banjarmasin

VIDEO Pencuri Kotak Amal Masjid di Banjarmasin Kepergok, Aksi Curanmor Pun Terungkap

Robby Andrianto Syarifudin (40), warga Jalan Mahligai Permai II Rt 28 Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar kepergokm mencuri kotak amal masjid

Editor : Hari Widodo
 
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Robby Andrianto Syarifudin (40), warga Jalan Mahligai Permai II Rt 28 Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar kini harus mendekam di Mapolsekta Banjarmasin Utara.

Roby tertangkap saat Ia di dipergoki oleh warga melakukan aksi pencurian kotak amal di masjid yang ada di Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Tak hanya mencuri kotak amal masjid, ternyata motor yang di pakai oleh pelaku merupakan milik Mulina Eka Saputri (23) seorang Mahasiswi, yang melaporkan kehilangan pada 2018 lalu ke Polsekta Banjarmasin Utara.

Pencuri Motor Dibekuk Saat Angkut Kotak Amal Masjid di Banjarmasin

VIDEO: Kini Kotak Amal Wajib Dipasangi Stiker Khusus dari Dinas Sosial Banjarmasin, Kenapa?

Gagal Bobol Kotak Amal Masjid, Pencuri Ini Malah Ketiduran di Masjid, Aksinya Terekam CCTV

Robby mencuri motor korbannya pada Senin (25/06/2018) di Jalan Awang Sejahtera, tepatnya di Kos Enam Tiga, Kelurahan Pangeran, Kecamatan Banjarmasin Utara.

"Nomor polisi motor Saya tutup dengan yang palsu, supaya tidak ketahuan. Saya khilaf saja sudah mencuri kotak amal sebanyak dua kali," kata Robby. Kamis (11/06/2020).(Banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Rahmadi)  

 

Penulis: Muhammad Rahmadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved