Breaking News:

Selebrita

Salman Khan dan Sutradara Karan Johar Terseret Pada Kematian Sushant Singh Rajput

Nama Salman Khan dan juga sutradara Karan Johar terseret pada kasus bunuh diri Sushant Singh Rajput. Ada apa?

instagram sushantsinghrajput dan beingsalmankhan
Sushant Singh Rajput dan Salman Khan 

Editor: Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID - Baru-baru ini, dua nama besar yakni Salman Khan dan juga sutradara Karan Johar terseret pada kasus bunuh diri Sushant Singh Rajput.

Dilansir dari laman Times of India, Kamis (18/6/2020) seorang pengacara pada hari Rabu memindahkan pengaduan pidana terhadap 8 orang, termasuk superstar Bollywood Salman Khan dan sutradara produser Karan Johar, di pengadilan setempat mengenai kematian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput.

Pengadilan menetapkan 3 Juli sebagai tanggal persidangan berikutnya.

Dalam pengaduannya yang diajukan di pengadilan Ketua Hakim Yudisial, pengacara Sudhir Kumar Ojha menuduh bahwa delapan orang ini terlibat pada keputusan Sushant Singh Rajput melakukan bunuh diri di bawah persekongkolan yang, menurutnya, sama dengan pembunuhan.

Aksi Nyeleneh Vanessa Angel Gunakan Kolor Suami untuk BH, Netizen Bingung Bagaimana Masuknya

Perang Dingin Nagita dengan Jessica Iskandar Gegara Ayu Ting Ting? Ibu Rafathar Cueki Mama El Barack

Dalam pengaduan terdaftar, pengacara tersebut menyatakan: “Dalam pengaduan itu, saya telah menuduh bahwa Sushant Singh Rajput telah dihapus dari sekitar tujuh film dan beberapa filmnya tidak dirilis. Situasi seperti itu diciptakan yang memaksanya untuk mengambil langkah ekstrem. "

Nama lain yang disebutkan dalam pengaduan adalah Aditya Chopra, Sajid Nadiadwala, Sanjay Leela Bhansali, Bhushan Kumar, Ekta Kapoor, dan sutradara Dinesh.

Pengadu mengklaim bahwa orang-orang ini tidak membiarkan film-film Sushant dirilis dan sang aktor bahkan tidak diundang ke acara film karena orang-orang ini.

Ojha mengatakan bahwa kematian Sushant Singh Rajput tidak hanya melukai rakyat Bihar tetapi juga seluruh negeri.

Dia mengatakan pengaduan telah diajukan berdasarkan Bagian 306, 109, 504 dan 506 dan aktris Bollywood Kangana Ranauat telah terdaftar sebagai saksi dalam kasus ini.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Anjar Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved