Breaking News:

Berita Tapin

Ruangan Disdik Kabupaten Tapin Disemprot Disinfektan, Ini Penyebabnya

Petugas PMI Kabupaten Tapin menyemprot disinfekta di Kantor Disdik setelah ada permintaan kepala dinas karena seorang karyawannya positif Covid-19.

DISDIK KABUPATEN TAPIN UNTUK BPOST GROUP
Petugas dari markas PMI Cabang Kabupaten Tapin menyemprotkan disinfektan di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), Jumat (26/6/2020). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Seorang karyawan di Bagian Pelayanan Tenaga Pendidik di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) di Kota Rantau, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), terpapar Covid-19 dan berstatus Pasien Dalam Pengawasan,

Kepala Disdik (Kadisdik),  Hj Ahlul Jannah, segera minta petugas PMI Cabang Kabupaten Tapin melakukan penyemprotan disinfektan di kantornya, Jumat (26/6/2020).

Seluruh ruangan di lingkungan Disdik Kabupaten Tapin disemprot dua petugas dari markas PMI Cabang Kabupaten Tapin.

Diketahui, Kepala Disdik Kabupaten Tapin, Hj Ahlul Jannah, adalah pengurus organisasi PMI Cabang Kabupaten Tapin.

Satu Karyawan Terpapar Covid-19, Begini Tindakan Kadisdik Kabupaten Tapin

VIDEO Kisah Pasien Sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Tapin

Cegah Penyebaran Covid-19, RTH Rantau Baru Kabupaten Tapin Diawasi Tim Gabungan

Bupati Tapin Apresiasi Jemaah Salat Jumat di Masjid Humasa Rantau Terapkan Protokol Kesehatan

Menurut Hj Ahlul Jannah, penyemprotan disinfektan di tempat kerjanya untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Selain itu, semua karyawan dan pejabat di lingkungan Disdik Kabupaten Tapin diberi vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. "Awal pekan, seluruh pegawai dan karyawan akan dirapid test," katanya.

Terpisah, Kepala Markas PMI Cabang Kabupaten Tapin, Dwi Suryanto, mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan memenuhi permintaan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin.

Menurut Dwi Suryanto, hari itu personel markas di PMI Cabang Kabupaten Tapin melaksanakan kegiatan penyemprotan ke sejumlah sekolah.

"Informasi di Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin ada satu karyawan yang terpapar Covid-19, personel kami bagi sebagian ke tiga titik sekolah," katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved