Breaking News:

Lifestyle

Rumah Perawatan Kecantikan Kembali Buka Setelah PSBB Dihentikan

Sempat dihentikan saat pemberlakuan PSBB menghindari penularan wabah Covid-19, kini rumah perawatan kecantikan kembali buka pelayanan.

banjarmasinpost.co.id/Leni Wulandari
Rumah Timung Hafabi Cabang Veteran Banjarmasin 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sempat dihentikan saat masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk menghindari penularan wabah Covid-19, kini rumah perawatan kecantikan kembali dibuka.

Dibukanya kembali rumah-rumah kecantikan di wilayah kota Banjarmasin tentu menjadi hal yang dinantikan oleh banyak kaum wanita.

Beberapa rumah kecantikan bahkan ada yang memasang promo khusus dalam beberapa paket perawatan kecantikan.

Paket yang ditawarkan pun beragam mulai dari paket harga yang lebih murah hingga mendapatkan satu paket perawatan lainnya setelah memilih satu paket perawatan yang ada.

Seperti yang ada di salah satu cabang tempat kecantikan Rumah Timung Hafabi, Jalan Veteran Sungai Bilu, kelurahan Melayu, kecamatan Banjarmasin Tengah.

Di tempat kecantikan tersebut banyak pilihan perawatan paket kecantikan yang tarifnya dimulai dari harga Rp 35 ribu untuk perawatan rambut atau hair spa.

Sedangkan untuk perawatan paket Juni yang terdiri dari beberapa paket, ditarif mulai dari Rp 70 ribu hingga Rp 140 ribu.

Pilkada HST 2020, Pasangan Saban dan Habib Abdillah Diipastikan Maju Pilkada HST, Ini Pengusungnya

Duet Sahbirin-Muhidin Mencuat, Begini Dampaknya ke Peta Politik Kalsel Jelang Pilgub Kalsel 2020

Presiden Jokowi Akan Canangkan Lumbung Padi Nasional di Eks PLG Pulang Pisau dan Kapuas

Bangun Food Estate di Eks PLG Kapuas dan Pulangpisau, Pemerintah Pusat Siapkan Rp 6 Triliun

Salah satu paket lengkap yang ada yaitu Paket Juni. Dalam Paket Juni yang ditawarkan pelanggan dapat mendapatkan beberapa perawatan diantaranya; Pijat Tradisional, Lulur dengan beragam pilihan rasa, Masker Tubuh Extra Whitening, Facial Sari Ayu, Masker Wajah Extra Whitening.

Selain lima perawatan di atas, pelanggan juga mendapat perawatan rendam kaki menggunakan air khusus dengan pijat kaki yang dibebaskan dari tarif normal seharga Rp 25 ribu.

Pemilik rumah kecantikan Rumah Timung Hafabi mengungkapkan, yang pasti paket yang ditawarkan di Rumah Timung Hafabi ditarif dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, pemilik usaha rumah kecantikan tersebut menyampaikan perawatan di Rumah Timung Hafabi memang menonjolkan perawatan lulur. Sebab, bahan yang digunakan merupakan lulur khas daerah Banjar.

"Yang pasti lulur, timung, ratus vagina, body masker, pijat tradisional, totok wajah, rendam kaki garam, creambath, masker rambut, terapi telinga dan body bleaching. Tapi yang lebih menonjol di Rumah Timung Hafabi lulur soalnya khas Banjar," jelas pemilik Rumah Timung Hafabi minta tak disebut namanya ini, Minggu (28/6/2020).

Paket kecantikan di Rumah Timung Hafabi tersebut memang dibuka hanya untuk wanita, baik yang sering beraktivitas di luar ruangan maupun yang tetap berkegiatan di dalam ruangan.

(banjarmasinpost.co.id/ leni wulandari)

Penulis: Leni Wulandari
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved