Berita Tanahbumbu

SMAN 1 Simpangempat Tanbu Siapkan Posko Khusus PPDB Online, Bantu Siswa Tak Bisa Akses Internet

SMAN 1 Simpangempat Tanahbumbu bangun posko dan menyediakan 10 komputer bagi siswa yang kesulitan mengakses internet.

banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Posko Khusus untuk PPDB Online di SMAN 1 Simpangempat Tanbu 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pelaksanaan PPDB online untuk SMA, secara serentak dilaksanakan pada Senin (29/6/2020).

Lantas bagaimana penerapan sistem online PPDB di Kabupatem Tanahbumbu ?

Nah di Kabupaten Tanahbumbu, Penerimaan PPDB secara online juga diterapkan disemua SMA di Bumi Bersujud ini. Misalnya saja, di SMAN 1 Simpangempat Tanahbumbu.

Pelaksanaannya pun berlangsung lancar. Hal ini diungkapkan Kepala SMAN 1 Simpangempat Tanbu, M Condro. Hari pelaksanaan PPDB itu diakuinya hingga siang tak alami masalah.

Update PPDB SMA 2020 : Aplikasi Sempat Eror hingga Maintenance Tiga Jam

Sekitar Lima Jam Trouble, Aplikasi PPDB Daring di Tala Akhirnya Lancar

VIDEO Hari Pertama PPDB, Sejak Pagi SMAN 1 Pelaihari Ramai Pelamar

Para orangtua atau calon siswa tak perlu datang ke sekolah. Sebab, penerimaan siswa baru dilaksanakan secara online. Namun ada pengecualian bagi mereka yang kesulitan akses internet.

" Kami sediakan posko di sekolah bagi yang kesulitan akses internet atau ada masalah admin. Misalnya saja, peserta calon peserta didik baru tidak punya KK, maka diminta surat keterangan domisili," sebutnya.

Hanya saja, keterangan domisilinya harus berada di zonasi Simpangempat dan Batulicin. Di posko ini, pihak sekolah menyediakan posko dan menyediakan 10 unit komputer (PC) untuk membantu mereka yang kesulitan internet.

" Posko khusus ini disediakan memang untuk jaga-jaga bagi mereka yang kesulitan internet atau ada masalah admin," katanya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved