DPRD Kotabaru

Bermula Postingan di Facebook, Koordinasi Santun Rabbiansyah Langsung Direspon Perusahaan-

Langkah cepat Rabbiansyah merespon keluhan masyarakat patut diapresiasi. Hanya dalam waktu tidak lama, mampu meredam keluhan itu setelah kerusakan jal

FOTO DPRD KOTABARU
PERBAIKAN- Tidak lama dikeluhkan warga, jalan rusak di wilayah Sungaidurian mendapat penanganan perusahaan hasil koordinasi anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah . 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Langkah cepat Rabbiansyah merespon keluhan masyarakat patut diapresiasi. Hanya dalam waktu tidak lama, mampu meredam keluhan itu setelah kerusakan jalan mendapat penanganan.

Meski keluhan hanya berawal dari postingan di sosial media (facebook) salah satu masyarakat, parahnya kerusakan jalan utama di wilayah Desa Manunggul Lama, Kecamatan Sungaidurian Kotabaru. Namun tidak menyurutkan semangat Rabbiansyah dalam merespon keluhan warga.

PPDB Jalur Prestasi Nonakademik Banyak Lowong, Begini Kondisinya di SMPN 24 Banjarmasin

Apalagi jalan utama itu menghubungkan langsung area perusahaan Minamas Group. Selain akses masyarakat untuk ke Desa Bakau, Kecamatan Pamukan Utara.

Menurut Rabbiansyah parahnya kerusakan jalan diakibatkan intensitas hujan cukup tinggi terjadi dalam beberapa hari terakhir.

"Melihat kondisi itu saya langsung chating (WhatsApp) Manager Selabak Estate Perusahaan yang membina desa tersebut untuk ambil bagian dalam mengatasi jalan," jelas Rabbiansyah yang juga anggota DPRD Kotabaru ini, Selasa (30/6/2020).

Rabbiansyah yang juga Sekretaris Komisi 1 ini bersyukur, kerusakan jalan mendapat respon baik perusahaan merencanakan besok akan dimulai penanganan.

Suwanti, Srikandi DPRD Bikin Dua Desa di Pulaulaut Timur Terang Benderang DPRD Kotabaru

"Jika kondisi panas dilakukan pengerasan dan pembatuan karena akses utama bersama. Alhamdulillah sore tadi juga mendapat kabar kalau jalan sudah digrader dan pembatuan," ujar Rabbiansyah.

"Tidak perlu proposal dan pakai ngamuk-ngamuk. Alhamdulillah dengan komunikasi yang baik bisa direspon dengan baik perusahaan," sambung Rabbiansyah.

Maka dari itu, berharap selain di wilayah Sungaidurian. Perusahaan bekerja di Kotabaru dapat menunjukan komitmen yang sama. Agar hadirnya perusahaan bisa dirasakan masyarakat.

"Dan, kami Anggota DPRD Kotabaru Dapil 3 tentunya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat," pungkasnya. (aol)

Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved