DPRD Kotabaru

Suwanti, Srikandi DPRD Bikin Dua Desa di Pulaulaut Timur Terang Benderang

Sempat dikeluhkan warga dua desa yaitu, desa Langkang Baru dan Betung, Kecamatan Pulaulaut Timur karena ketidaksediaan fasilitas penerangan jalan umum

Banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Anggota DPRD Kotabaru, Komisi I Suwanti  

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU -  Sempat dikeluhkan warga dua desa yaitu, desa Langkang Baru dan Betung, Kecamatan Pulaulaut Timur karena ketidak sediaan fasilitas penerangan jalan umum (PJU) akhirnya redam.

Uneg-uneg mereka luapkan, redam setelah aspirasinya terealisasi. Fasilitas PJU mereka dambakan kini sudah bisa dinikmati, teruma mereka tinggal di kawasan kilometer 38 hingga 40.

Terealisasinya aspirasi warga mengusir kegelapan, tidak terlepas respon serius Suwanti, anggota DPRD yang sekaligus anggota Komisi 1 ini.

Satnarkoba Polres Tanahbumbu Amankan Residivis Narkoba, Temukan Barbuk 7 Paket Sabu Siap Edar

"Alhamdulillah sekarang masyarakat bisa menikmati penerangan jalan. Ternyata PJU sangat membantu mereka beraktifitas," kata Suwanti.

Menurut dia, puluhan titik PJU sudah terpasang di ruas jalan kilomter 38-40, kerja sama antara legislatif dan pihak eksekutif dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

"Saya berharap persoalan PJU ini dapat teratasi dengan baik. Kami di DPRD akan mendukung dinas-dinas yang ingin membuat program guna meningkatkan kepentingan masyarakat," janji Suwanti.

Kepala Desa Langkang Baru, Sugianor langsung mengapresiasi, menyusul harapan masyarakat adanya PJU telah terealisasi.

Sule Ditolak Amy Qanita Untuk Hubungan Serius, Ibu Raffi Ahmad Buka Suara

"Setelah adanya PJU, sekarang suasana pada malam hari di desa kami menjadi lebih nyaman. Terang benderang," ujarnya.

Sebelum ada PJU, suasana selain gelap. Namun juga rawan dan membahayakan pengguna jalan ketika melintas din kawasan itu.

"Terutama keamanan, mengingat suasana malam yang gelap dan sepi. Kini jauh lebih aman. Atas nama masyarakat saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Suwanti," tandasnya. (aol)

Penulis: Herliansyah
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved