PT PLN Persero UPDK Palangkaraya

PLN UPDK Palangkaraya Bantu Penyediaan Sarana Air Bersih di Desa Mantaren I Pulpis

Melalui Program CSR 2020, UPDK Palangkaraya memberi bantuan penyediaan sarana air bersih di Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/fadly
Simbolis penyerahan bantuan program CSR oleh Manager PLN UPDK Palangkaraya, Dani Esa Windiarto kepada Camat Kahayan Hilir, Sugondo didampingi Kades Mantaren I, Yatno Gustanto di Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, PULANGPISAU - Wujud nyata dari tanggungjawab sosial perusahaan, PT PLN (Persero) UPDK Palangkaraya yang bermarkas di wilayah Pulang Pisau (Pulpis), Kalimantan Tengah (Kalteng).

Melalui Program CSR 2020, UPDK Palangkaraya memberi bantuan penyediaan sarana air bersih di Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis.

Seremoni penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Manager PLN UPDK Palangkaraya, Dani Esa Windiarto kepada Camat Kahayan Hilir, Sugondo didampingi Kades Mantaren I, Yatno Gustanto.

Foto bersama di sela kegiatan penyerahan bantuan program CSR 2020 PT PLN (Persero) UPDK Palangkaraya di Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau

Foto bersama di sela kegiatan penyerahan bantuan program CSR 2020 PT PLN (Persero)

UPDK Palangkaraya di Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten

Pulang Pisau (banjarmasinpost.co.id/fadly)

Acara digelar di lingkungan TK Paulus, Jalan Manunggal XV, Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir, Selasa (30/6/2020).

Dimana di lokasi tersebut, adalah satu dari empat titik penyediaan sarana air bersih dari CSR PLN untuk warga Desa Mantaren I Kecamatan Kahayan Hilir.

"Ini adalah wujud kepedulian PLN, terutama PLN UIKL Kalimantan melalui UPDK Palangkaraya. Melalui program CSR kami memberikan bantuan penyediaan sarana air bersih untuk masyarakat di ring 1 tepatnya di Desa Mantaren I ini," kata Manager PLN UPDK Palangkaraya, Dani Esa Windiarto

Dimana, lanjutnya, ketersediaan air bersih menjadi aspirasi masyarakat di sana. Apalagi saat ini juga sudah memasuki musim kemarau.

"Diharapkan bantuan yang kami berikan dapat memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat, untuk pola hidup sehat, terutama saat ini di masa pandemi covid-19. Pola hidup sehat, pola hidup bersih, wajib kita tingkatkan," ungkapnya.

Disampaikannya pula, PLN hadir untuk melayani, bukan hanya di bidang kelistrikan. "Tapi juga peduli kebutuhan dan keinginan masyarakat ring 1 untuk kehidupan yang lebih baik," tandasnya.

Adapun, program CSR yang diberikan, yakni sarana penyediaan air bersih berupa sumur bor, tempat tandon, pompa dan lainnya di empat titik di kawasan Desa Mantaren I.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved