Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Jelang Kunjungan Aster Kasad, Danrem 101/Antasari Tinjau Lokasi TMMD

Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, meninjau lokasi TMMD, didampingi Dansatgas Letkol Arm Siswo Budiarto, jelang kedatangan Aster Kasad.

BANJARMASINPOST.CO.ID/STANISLAUS SENE
Kunjungan Danrem 101/Antasari, Brigjen Inf Firmansyah, di lokasi TMMD Kodim 1006/Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan ( Kalsel ), Minggu (12/7/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Selain meninjau lokasi acara, Danrem 101/Antasari juga melihat langsung beberapa  sasaran fisik TMMD di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, dengan mengunakan sepeda motor trail.

Tinjauan ini menjelang kunjungan Aster Kasad, Mayjen TNI Nurchahyanto, ke lokasi TMMD 108 Kodim 1006/Martapura.

Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, meninjau lokasi, didampingi Dansatgas Letkol Arm Siswo Budiarto, Minggu (12/7/2020).

Brigjen TNI Firmansyah, mengatakan, tinjauan ini dalam rangka mengecek progres pengerjaan proyek-proyek yang menjadi saran fisik dan sasaran tambahan.

"Sempat mengalami kesulitan dalam tinjauan ini karena jalan becek bahkan beberapa anggota yang ikut serta sempat kesulitan sampai lokasi," terangnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Hujan Deras Mengguyur Lokasi TMMD di Desa Biih, Truk Pompa Beton Tetap Cor Jembatan

Di Bawah Guyuran Hujan, Satgas TMMD Teruskan Pekerjaan Membangun Jembatan di Desa Biih

Tabrakan Beruntun Motor, Colt L 300 dan Truk di Mataraman Kabupaten Banjar

Belum Ada Terdeteksi Titik Api, Begini Kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Banjar

Lokasi di Kawasan Permukiman, Eks RPH Martapura Dicanangkan Jadi RTH

Program Mahasiswa KKN Terlaksana, Warga Pedalaman Paramasan Banjar Dapatkan Musala

Dalam tinjauan ini, Lebih lanjut Danrem menuturkan bahwa antusiasme para prajurit dalam pembangun fisik di lokasi berjalan baik dan optimis selesai tepat waktu.

"Dengan semangat dan antusiasme para personil saya yakin pembangunan baik saran fisik maupun non fisik yang sementara terus di gasak oleh para personil akan sesuai dengan tepat waktunya," lanjutnya

Terkait kedatangan Aster Kasad, Danrem mengatakan jika segala kesiapan sedang dilakukan para anggota Satgas TMMD dilapangan.

"Semua persiapan terus dilakukan dalam rangka menyambut kunjungan Aster Kasad secara umum telah siap, proses sedang berlangsung" imbuhnya.

Sementara Dansatgas Letkol Siswo menyambut baik kedatangan Danrem 101/Antasari tersebut ke lokasi TMMD.

"Tinjuan kesiapan kunjungan Aster Kasad oleh Danrem 101/Antasari sangat bermanfaat untuk kami, guna memastikan semua berjalan lancar," ungkapnya.

Siswo juga berharap dukungan semua pihak demi suksesnya acara, dimana akan digelar bakti sosial, donor darah, khitanan massal dan beberapa kegiatan sosial lainnya.

Ia menambahkan rencananya Jendral Bintang Dua itu juga akan meninjau lokasi sasaran fisik yang sedang dalam pembangun anggota satgas TMMD 108.

"Kalau tidak ada perubahan rencana, Aster Kasad akan meninjau langsung sasaran fisik, saya berharap semoga cuaca mendukungnya, saat ini hujan dan jalan sulit dilalui namun kami bersama Danrem tetap menuju lokasi sasaran fisik, baik pembangunan akses jalan, jembatan, Rehap RTLH, Mushola dan Pos kamling" tutupnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved