Breaking News:

Kriminalitas Tabalong

Satnarkoba Polres Tabalong Gerebek Kos Ajang Nyabu di Mabuun Tabalong, Dua Tersangka Diamankan

Rumah kos di Jalan Ir PHM Noor Kelurhan Mabuun jadi ajang transaksi sabu digerebek petugas Satresnarkoba Polres Tabalong, Jumat (4/9/2020) siang.

Polres Tabalong
Dua tersangka kasus sabu yang diamankan berinisial AH (kiri baju kaos hitam) dan MHN (kanan baju hem merah) 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Rumah kos-kosan diduga ajang transaksi sabu digerebek petugas Satresnarkoba Polres Tabalong, Jumat (4/9/2020) siang.

Penggerebekan dilakukan di rumah kos-kosan yang berlokasi di Jalan Ir PHM Noor, Sukamaju, Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong

Dalam penggerebekan ini dua orang pria diduga pelaku penyalahgunaan narkotika berhasil diamankan petugas.

Dua pelaku yang diamankan, AH (24), warga Desa Pimping Kecamatan Amuntai Utara, Hulu Sungai Utara dan MHN (24), warga Sukamaju Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Kapolres Tapin Datangi Polsek-polsek, Kondisi Personel Juga Diperiksa

Update Covid-19 di Banjarbaru : Terkonfirmasi Bertambah Dua Kasus, Pasien Sembuh Bertambah Tiga

Fakta Sosok Reza Artamevia yang Dikabarkan Terjerat Kasus Narkoba, Redup Usai Dicerai Adjie Massaid

Bersama keduanya disita 1 bungkus plastik klip berisi serbuk bening diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0,20 gram.

1 buah bong yang terbuat dari botol air mineral lengkap dengan sedotan yang terpasang, 2 unit hp berbagai macam merek dan 1 buah sedotan warna hijau.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, melalui Kasubbaghumas AKP H Ibnu Subroto saat di konfirmasi, Sabtu (5/9/2020) siang membenarkan giat penangkapan dua orang pria inisial AH dan MHN yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu

Penangkapan kedua orang itu bermula dari informasi yang diperoleh oleh petugas adanya transaksi narkotika di rumah kos kosan di Suka Maju, Kelurahan Mabu'un, Murung Pudak.

Selanjutnya dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Tabalong, AKP Zaenuri, petugas pun bergegas menelusuri kebenaran informasi.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved