Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Fulham vs Arsenal : Anak Asuh Arteta Pesta Gol, Skor Akhir 0-3

Arsenal mencatatkan hasil positif pada pekan pertama Liga Inggris setelah menang besar dengan skor akhir 0-3 dari tuan rumah Fulham Sabtu (12/9/2020)

Twitter @Arsenal
Para pemain Arsenal melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Fulham di Liga Inggris 2020/2021 pekan perdana Sabtu (12/9/2020). Arsenal menag telak 0-3 dari Fulham di laga ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil akhir Fulham vs Arsenal yang membuka pekan pertama Liga Inggris 2020/2021 akhirnya jadi milik Pierre-Emerick Aubameyang dan teman-teman.

Ya, Arsenal mencatatkan hasil positif pada pekan pertama Liga Inggris setelah menang besar dengan skor akhir 0-3 dari tuan rumah Fulham Sabtu (12/9/2020).

Gol-gol dari Alexandre Lacazette (8'), Gabrial Magalhaes (49'), dan Pierre-Emerick Aubameyang (59') yang membawa Arsenal meraih hasil akhir sempurna di markas Fulham, Stadion Craven Cottage.

Awal yang manis bagi sang juara Community Shield 2020 ini.

BERLANGSUNG! Live Streaming MU TV, Link Nonton Man United vs Aston Villa, Persiapan Liga Inggris

LIVE Streaming Liga Inggris, Link & Cara Nonton Liverpool vs Leeds United di TV Online Mola TV

Jadwal Live Liga Spanyol Pekan 1 Mulai Malam Ini : Minus Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid

Jalannya Pertandingan Fulham vs Arsenal

Fulham memulai kick-off babak pertama. Mereka mendapat peluang pertama lewat aksi individu Denis Odoi pada menit ketujuh.

Pemain bernomor punggung 4 itu berlari dan mengelabui beberapa pemain bertahan Arsenal. Ketika mendekati kotak penalti, Odoi melepaskan sepakan ke gawang Arsenal.

On target memang, tetapi bola tembakan Odoi terlalu lemah, sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Arsenal, Bernd Leno.

Terus menekan, Fulham malah kecolongan oleh gol Arsenal yang dicetak Alexandre Lacazette pada menit kedelapan.

Berawal dari sepakan Willian yang berhasil ditepis kiper Marek Rodak, Lacazette langsung mencocor bola liar di mulut gawang Fulham.

Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved