Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

Pilkada Banjarbaru 2020 : Aditya Sembuh dari Covid-19, Wartono Siap Menjemput 

Aditya Mufti Ariffin dinyatakan sembuh dari Covid-19. Bakal calon wali kota Banjarbaru ini segera jalani pemeriksaan kesehatan

banjarmasinpost.co.id/aprianto
Wartono saat berkomunikasi dengan Aditya. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU-Bakal calon Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin akan segera menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin.

Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, Aditya rencananya akan segera ke Banjarbaru setelah selesai menjalani karantina dan pemulihan kesehatan di Jakarta.

Kabar baik ini juga sudah diketahui,  pasangan Aditya yakni bakal calon Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, Selasa (15/9/2020).

"Alhamdulillah, informasi terakhir yang kita terima, pak Aditya sudah sehat. Beliau siap menjalankan aktivitas dan kembali melanjutkan proses tahapan pencalonan di Pilkada Banjarbaru," katanya.

Hasil Swab Negatif, Aditya Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Hasil Pemeriksaan Kesehatan Paslon Pilwali Banjarbaru Memenuhi Syarat, Aditya Masih Karantina

Batal Jadi Wakil Aditya di Pilkada Banjarbaru 2020, Syahriani Tetap Loyal Menangkan Aditya-Wartono

Rencananya, dikatakan Wartono bahwa Aditya akan berangkat ke Banjarbaru, pada Rabu (16/9/2020) sore.

Dirinya juga berencana secara langsung menyambut kedatangan Aditya di Bandara Syamsuddin Noor, sekaligus bentuk rasa syukur atas kesembuhan pasangannya tersebut.

Hal ini sebagai bukti bahwa Aditya memang sudah benar-benar sembuh dari covid-19 dan dirinya secara langsung menyambut kedatangannya.

Setelah kedatangan Aditya di Banjarbaru, Wartono mengatakan pihaknya akan segera melengkapi sejumlah dokumen syarat pencalonan. Termasuk pemeriksaan kesehatan Aditya sebagai tahapan dari proses Pilkada Banjarbaru.

Dari tiga Bapaslo di Pilkada Banjarbaru, hanya Aditya yang belum menjalani pemeriksaan kesehatan. Sehingga, proses verifikasi dokumen syarat pencalonan pasangan Aditya-Wartono juga mengalami penundaan oleh KPU Banjarbaru.

Wartono sendiri tetap optimis bahwa pihaknya akan bisa lolos dari proses tahapan Pilkada di Banjarbaru.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved