Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

Batal Jadi Wakil Aditya di Pilkada Banjarbaru 2020, Syahriani Tetap Loyal Menangkan Aditya-Wartono

Syahriani syahran kini menempati jabatan strategis di tim pemenangan Aditya-Wartono, sebagai ketua pembina tim pemenangan.

banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Ketua DPC Gerindra Syahriani Sahran. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID BANJARBARU – Sempat diduetkan dengan Ketua DPC Gerindra Banjarbaru, Syahriani Syahran di Pilkada Banjarbaru 2020, Aditya Mufti Arifin akhirnya dipasangkan dengan Wartono dari PDI-P.

Meski batal menjadi kandidat wakil walikota, Syahriani syahran kini menempati jabatan strategis di tim pemenangan Aditya-Wartono, sebagai ketua pembina tim pemenangan.

Syahriani pun tetap menunjukkan loyalitasnya pada mantannya tersebut.

Syahriani bahkan mengatarkan pasangan Aditya-Wartoni ini mendaftar ke KPU Banjarbaru.

Tak Hadir Karena Positif Covid-19, Berkas Aditya-Wartono Dinyatakan Lengkap Oleh KPU Banjarbaru

Pilkada Banjarbaru 2020 - Aditya Terpapar Covid-19, Hanya Wartono dan Rombongan ke KPU

Pilkada Banjarbaru 2020 - Aditya dari Tempat Isolasi Mandiri Bersyukur Berkas Diterima KPU

Kepada pers, Syahriani mengaku, penujukan dirinya sebagai Ketua Pembina Tim Pemenangan pasangan Aditya-Wartono, merupakan konsekuensi jabatan yang dipegangnya saat ini di Partai Gerindra.

"Ini konsekuensi kita sebagai ketua DPC yang diperintah dari DPW untuk memenangkan tim Aditya-Wartono ini. Dengan mengisi jabatan strategis di tim pemenangan, saya akan berusaha memenangkan Aditya-Wartono," tandas Syahriani Sahran, Minggu (6/9/2020).

Pihaknya, juga menyuruh kepada seluruh kader DPC Gerindra Banjarbaru harus memenangkan pasangan ini di Pilkada Banjarbaru.

Sosok Syahriani di Banjarbaru tidak bisa dianggap remeh.

Pada gelaran Pemilu 2019 lalu, Syahriani telah membawa partai besutan Prabowo Subianto ke pucuk pimpinan di DPRD Banjarbaru dengan torehan 6 kursi.

Sekaligus melengserkan pemimpin terdahulu, yakni partai Golkar yang saat itu mengantongi 5 kursi saja.

Pilkada Banjarbaru 2020 : Aditya Diduetkan dengan Wartono?, Syahriani Bantah Hubungannya Renggang

Syahriani juga birokrat tulen dari Banjarbaru yang mana jabatan terakhirnya ialah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru.

Syahriani sendiri mengklaim telah menyusun strategi khusus untuk memenangkan duet Aditya-Wartono pada ajang Pilkada Banjarbaru yang berlangsung di tengah kondisi pandemi Covid-19.

"Ada sih strategi pemenanganya Aditya-Wartono, tapi itu kami tidak bisa publish sebab ini untuk konsumsi internal tim pemenangan," kata Syahriani Sahran. (banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved