Breaking News:

Liga 1 2020

Ini, PR Djanur kepada Pemain Barito Putera yang Libur ke Kampung Halaman

Pemain Barito Putera yang pulang kampung karena Liga 1 dibatalkan akibat pandemi dan pilkada, diminta latihan ball feeling, endurance, weight training

Instagram Ferdiansyah
Gelandang Barito Putera, Ferdiansyah. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur, banyak menitipkan pekerjaan rumah bagi anak asuhnya yang diliburkan selama dua minggu .

Gelandang muda Barito Putera, Ferdiansyah, mengaku, tim pelatih meminta untuk mempertahankan kondisi fisik, setelah bersama-sama melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta selama satu bulan.

"Iya, ada (PR pelatih), seperti ball feeling, endurance, weight training," kata pemuda kelahiran 24 April 2000 ini kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (7/10/2020).

Selama libur pun, Ferdi mengaku memilih pulang ke kampung halamannya di Jakarta untuk berkumpul bersama keluarga. "Ikut pulkam karena dikasih waktu libur latihan yang cukup lama," imbuh dia.

Liburkan Pemain Barito Putera, Djanur Minta Skuadnya Siap Jika Dipanggil Latihan Kembali

Latihan Diliburkan Pasca Liga 1 2020 Ditunda, Bek Muda Barito Putera Ini Pulang Kampung ke Bekasi

Striker Muda Barito Putera Ini Sebut Pemain Jadi Terkatung Katung, Dampak Ketidakpastian Liga 1 2020

Gelandang Barito Putera Ferdiansyah Kecewa Liga 1 Tidak Bisa Berlanjut

Selama pemusatan latihan, Ferdi beberapa kali dilibatkan Djajang Nurdjaman untuk menjadi pemain reguler saat ajang uji coba.

Ferdi dua kali tampil bersama Laskar Antasari ketika menghadapi dua tim asal Liga 2, yakni Persekat Tegal dan PSIM Yogyakarta.

Disinggung tentang kekurangan tim saat ini, Ferdi mengaku, chemistry saja lagi yang belum ketemu karena cuma satu bulan persiapan.

Setelah pindah dari Bhayangkara U-19 ke Barito Putera U-20 pada 2018, Ferdi langsung naik ke tim senior setahun berselang.

(Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved