Breaking News:

Kesehatan

Bikin Kulit Cerah dan Sehat, Nature-E White Miliki Kandungan Alami dan Hypoallergenic

Natur-e kembali memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu Natur-e White series dengan kandungan Trubright Complex.

Capture Youtube BPost
Program Btalk bertema Cantik Cerah with Natur-e White Show your Truebright, Jumat (13/11/2020). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kulit cantik, cerah, dan sehat idaman semua wanita. Namun, beredar di masyarakat persepsi yang salah mengenai jenis kulit cantik dan sehat yang merujuk pada satu tone atau warna kulit tertentu.

Medical Manager PT Darya Varia, dr Michael Reo medical mejelaskan, jenis kulit yang sehat yakni lembab, cerah, dan kenyal. Namun, tiga hal tersebut dapat berkurang seiring aktivitas dan gaya hidup seseorang.

"Apabila kulit lembah, cerah, dan kenyal, hal itu menandakan kulit yang sehat, terlepas dari apapun tone kulitnya, entah sawo matang atau kuning langsat," jelasnya melalui program BTalk bertema Cantik Cerah with Natur-e White Show your Truebright, Jumat (13/11/2020).

Adanya aktivitas maupun gaya hidup yang salah atau berlebihan misalnya berada di bawah sinar matahari dalam waktu yang lama, dapat memicu pigmentasi kulit secara berlebihan pula, dampaknya kulit akan menjadi gelap atau kusam.

Baca juga: Belanja Online di Marketplace, Official Store Natur-e Geber Promo hingga 50 Persen

Baca juga: Perubahan Warna Kulit Dewi Perssik Disinggung Ivan Gunawan, Depe Langsung Ngegas

Baca juga: Ini 7 Tips Mudah Rawat Wajah di Rumah, Dokter Spesialis Kulit Jelaskan Ini

Penggunaan krim atau suplemen yang memberikan hasil instan dengan cara kerja menghambat total proses pigmentasi, dipaparkannya dapat berbahaya bagi kulit sebab mampu menimbulkan reborn fenomenon, yakni akan terjadi pigmentasi berlebihan atau hiperpigmentasi yang justru membuat kulit semakin gelap bahkan belang-belang di area tertentu.

"Untuk menjadikan kulit cerah dan sehat, diperlukan kandungan alami dari suatu suplemen maupun krim. Bahan alami yang bagus dan direkomendasikan secara medis yaitu mengandung glutathione dan vitamin E," paparnya.

Brand Manager Natur-e, Siti Annisa Shaliyasih menjelaskan, Natur-e kembali memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu Natur-e White series dengan kandungan Trubright Complex.

Formula yang sudah teruji secara klinis ini terdiri dari empat elemen esensial, yaitu Glutathione, Ekstrak Olive, Gigawhite, dan Vitamin E yang aman digunakan dan bersifat Hypoallergenic.

Rangkaian perawatan kulit Natur-E White menawarkan produk yang holistik untuk mencerahkan warna kulit secara efektif sekaligus mempertahankan kesehatan alaminya. 

"Natur-E White menawarkan rangkaian perawatan kulit cerah menyeluruh, yang meliputi Natur-E White Brightening Hand and Body Serum, dan Natur-E White Face Series yang di dalamnya terkandung formula TruBright Complex, serta Natur-E White Supplement yang melengkapi rangkaian ini," tuturnya.

Baca juga: 5 Manfaat Kopi untuk Kesehatan Kulit

Untuk pemakaian Hand & Body Serum dan Day Cream serta Night Cream, dalam sekali oles sudah terlihat cerah karena ada instant tone up effect.

"Kalau mau hasil maksimal atau permanen bisa pemakaian rutin selama empat minggu untuk Hand & Body Serum dan dua minggu untuk Day Cream dan Night Cream," kata dia. (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved