Breaking News:

Pilkada Banjarbaru 2020

Pilkada Banjarbaru 2020, Gusti Iskandar Menang di TPS-nya, Denny Ungguli Paman Birin

Calon Wali Kota Banjarbaru Gusti Iskandar raih suara terbanyak di TPS dekat rumahnya, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin.

Penulis: Aprianto | Editor: Alpri Widianjono
KAWAN KITA UNTUK BPOST GROUP
Saat calon wali kota, Iskandar, dan isteri, memberikan hak suara di TPS 47 Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (9/12/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Hasil perhitungan Pilwali 2020, Calon Wali Kota Banjarbaru Gusti Iskandar menang di TPS 47 Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu  (9/12/2020).

Lokasi TPS ini dimana Iskandar memberikan suaranya bersama isterinya. Hasil perhitungan, di TPS ini pasangan Gusti Iskandar-Iwansyah meraih suara terbanyak.

Ketua TPS 47 Kelurahan Guntung Manggis, Emelia Sriwidiastuti, mengatakan ada sebanyak 279 pemilih di TPS-nya. "Untuk paslon Pilwali 01 meraih suara 111, Paslon 02 meraih suara 51 dan 03 meraih 31 suara," katanya.

Sementara itu, untuk Pilgub Kalsel, paslon 01 Sahbirin Noor atau Paman Birin dan H Muhidin meraih 65 suara dan untuk paslon nomor 02 Denny Indrayana dan Difiradi Darjat meraih 119 suara.

Baca juga: Pilkada Banjarbaru 2020, Martinus Unggul di TPS Denny Indrayana, Wartono Klaim Raih Suara Banyak

Baca juga: Update Covid-19 Kota Banjarbaru: Positif Melonjak, Tambah 21 Orang

Baca juga: Pilkada Kalsel 2020, Diunggulkan di TPS Perkotaan Denny Indrayana Bersyukur dan Minta Dikawal

Baca juga: Pilkada Kalsel 2020, Sampaikan Hasil Quick Count Internal, Tim Paman BirinMu Klaim Unggul

Untuk proses pencoblosan, ditegaskan, pihaknya sudah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Mulai penggunaan masker, pengukuran suhu tubuh hingga disediakan tempat cuci tangan.

Sebelumnya, Calon Wali Kota Banjarbaru, Gusti Iskandar memberikan hak suaranya pada Pilkada 2020 di TPS 47 Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Rabu (9/12/2020).

Bersama dengan isterinya, Siska Iskandar, mereka jalan kaki dari rumah kediamannya menuju TPS yang tidak jauh dari rumahnya sekitar pukul 11.15 Wita.

(Banjarmasinpost.co.id/Aprianto)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved