Breaking News:

Otomotif

Resmi Launching secara Virtual, All New Honda Scoopy 2020 Miliki 4 Varian

PT Trio Motor launching sepeda motor All New Honda Scoopy 2020 secara virtual melalui media sosial Instagram dan Facebook

Istimewa/Trio Motor
Virtual launching All New Honda Scoopy 2020 oleh PT Trio Motor. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) menyelenggarakan launching sepeda motor All New Honda Scoopy 2020 secara virtual melalui media sosial Instagram dan Facebook.

Generasi kelima varian Honda Scoopy ini merupakan varian terbaru dengan fitur-fitur kekinian yang disesuaikan dengan kebutuhan anak muda dalam berkendara.

Direktur Marketing PT Trio Motor Antonius Silitonga, mengungkapkan, kegiatan ini suatu bentuk dukungan untuk mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus dalam rangka memberikan kesempatan pada seluruh pecinta Honda Scoopy di wilayah Kalselteng untuk bisa turut menghadiri secara virtual acara Launching All New Scoopy 2020. 

Ada empat varian dari All New Honda Scoopy 2020 ini yaitu varian Prestige, Fashion, Stylish, dan Sporty. Masing-masing varian mempunyai dua pilihan warna sehingga total ada delapan warna yang bisa dipilih oleh konsumen. 

Baca juga: Kakanwil Kemenkumham Kalsel Lantik Sejumlah Pejabat, Termasuk Kalapas dan Karutan Ini

Baca juga: 2021 ASN Pemkab Banjar Wajib Pakai Baju Adat Tiap Tanggal 14

Baca juga: Bank Kalsel Raih Gold Award di Ajang Indonesia Operational Excellence Award III 2020

"Kami sangat menaruh perhatian pada penekanan angka penyebaran Covid-19, karena itu launching yang biasanya digelar secara langsung dan ditempat terbuka, kali ini kami laksanakan secara online atau virtual," jelas Antonius kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (23/12/2020).

Kendati demikian, hal ini diakuinya mengurangi antusiasme para Sahabat Trio Motor. Selain itu, dengan adanya virtual launching ini, pihaknya ingin memberikan kesempatan keapada konsumen yang tersebar diseluruh Kalselteng untuk bisa hadir secara virtual pada Launching All New Scoopy. 

"Kami berharap dengan adanya generasi ke-5 Honda Scoopy ini, para pecinta Honda Scoopy semakin produktif dan bisa menjadi trendsetter yang menginspirasi," kata dia.

Virtual Launching All New Honda Scoopy 2020 yang digelar beberapa lalu berhasil menarik perhatian hampir 1.000 pengguna Instagram dan Facebook @Sahabat.triomotor. 

Tidak hanya memberikan informasi tentang fitur-fitur terbaru dari All New Scoopy 2020, namun juga ada sesi tutorial makeup keikinian yang stylish ala MUA Nia Lathif dan dihibur oleh band kebanggaan banua yaitu Band Lyric. 

Adapun fitur-fitur canggih yang menjadi unggulan adalah Honda Smart Key System dengan kemampuan answer back system dan anti thief alarm, dan USB Power Charger didalam console box.

Dengan tagline Move Youniquely Ahead All New Honda Scoopy 2020 memenuhi tuntutan generasi masa kini yang tidak hanya membutuhkan moda transportasi yang mampu menjadikan diri lebih produktif namun juga sesuai dengan gaya dan kepribadiannya.

(banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved